Demi Marcelo Brozovic, Liverpool Kabarnya Rela Keluarkan Dana Senilai Rp1 Triliun

by
Demi Marcelo Brozovic, Liverpool Kabarnya Rela Keluarkan Dana Senilai Rp1 Triliun

Ulasanbola – Liverpool yang diyakini akan meraih juara Premier League musim ini, kabarnya akan tetap menambah pemain baru untuk musim depan, meski harus menyiapkan jumlah dana yang cukup besar demi merekrut Marcelo Brozovic. Klub pemiliknya saat ini, Inter Milan ternyata diketahui mematok harga sang pemain senilai 60 juta euro untuk pemain intinya tersebut.

Liverpool sendiri, memang diketahui hanya memiliki skuad yang itu-itu saja meski sudah sangat solid di musim 2019/20 ini. Tim arahan pelatih Jurgen Klopp, ternyata masih membutuhkan amunisi tambahan demi memperkuat skuadnya pada musim depan. Terutama pada lini tengah The Reds.

Sosok Adam Lallana yang kontraknya akan habis bulan Juni 2020 masih belum membuat keputusan dengan pihak klub. Manajemen Liverpool sendiri disebut tidak memiliki rencana untuk memberinya kontrak baru karena jarang dimainkan oleh sang pelatih. Nama Lallana sendiri, hingga saat ini memang disebut sedang mencoba mencari klub baru untuk jam bermain tambahan.

Sedangkan untuk performa Naby Keita bersama Liverpool, ternyata juga kurang sesuai ekspektasi pada musim 2019/20 hingga pekan ke-29. Sementara itu, untuk nama James Milner sebagai wakil kapten dari Jordan Henderson sudah genap berusia 34 tahun. Karena alasan seperti itu, akhirnya Liverpool memulai untuk lebih memikirkan menambah pemain di lini tengah yang baru.

Pemain Kroasia Pilihan

Demi Marcelo Brozovic, Liverpool Kabarnya Rela Keluarkan Dana Senilai Rp1 Triliun

Nama gelandang inti milik Marcelo Brozovic, ternyata menjadi salah satu nama yang dibidik Liverpool, tertulis dari kutipan media. Pemain asli negara Kroasia tersebut, dinilai oleh pihak The Reds sangat sesuai dengan karakter permainan milik Jurgen Klopp.

Marcelo Brozovic sendiri, masih memiliki kontrak dengan Inter Milan hingga tahun 2022 nanti. Maka dari itu, Liverpool pasti butuh bekerja keras demi bisa membeli jasa Marcelo Brozovic pada musim panas nanti.

Jika penulis mengutip sumber yang sama, pihak Liverpool sendiri perlu membayar mahal demi mendapatkan jasa gelandang Marcelo Brozovic. The Reds nantinya akan diharuskan membayar 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun demi mendapat pemain milik Inter Milan.

Seperti yang diketahui, harga yang dipatok pihak Inter ternyata sesuai dengan klausul pelepasannya, yang tertulis di kontrak milik Marcelo Brozovic.

Pemain Inti Nerazzurri

Gelandang Marcelo Brozovic yang bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2014 yang lalu. Dan pada saat itu, pihak Inter Milan ternyata harus membayar 5 juta euro demi mendapat jasa Marcelo Brozovic. Sang gelandang utama Inter Milan tersebut sempat membelinya dari Dinamo Zegreb dengan harga relatif murah untuk Inter Milan.

Marcelo Brozovic memang menjadi pemain kunci untuk Inter Milan dan berkambang di Italia. Peran sang pemain di lini tengah, ternyata tidak bisa tergantikan sejak musim lalu. Sang gelandang asal Kroasia tersebut juga sudah dimainkan sebanyak 32 laga untuk kompetisi Serie A.

Antonio Conte sebagai pelatih, ternyata sangat mengandalkan pemain yang berusia 27 tahun tersebut. Namun, sejak Conte bergabung ke San Siro, dirinya meminta klub untuk memperbaiki nilai kontrak Marcelo Brozovic dengan gaji yang lebih besar.