Demi MU, Fred Telah Menolak Tawaran dari PSG dan Manchester City

by

Ulasanbola – Pemain rekrutan baru Manchester United, Fred mengakui bahwa pernah menerima tawaran dari PSG dan rival sekota klubnya, Manchester City. Namun dari dua klub raksasa Eropa tersebut akhirnya Fred memutuskan untuk bergabung ke United setelah berdiskusi dengan sang agen.

Sebelumnya The Red Devil mendatangkan mantan gelandang Shakhtar Donetsk tersebut dengan biaya transfer senilai 52 juta pounds. Fred telah bermain cukup impresif di debut pertama Premier League bersama United, yang mana di awal musim 2018/19 ini dia berhasil membantu kemenangan United (2-1) atas Leicester City.

Pernyataan Fred

Pernyataan Fred

“Ada pilihan dari Inggris dan juga (klub lain) Eropa.” ujar Fred.

“Manchester City, PSG, tapi saya memutuskan ke United. Saya telah membicarakannya dengan agen saya (Gilberto Silva) yang juga pernah bermain untuk Arsenal. Dia mengatakan kepada saya bahwa United adalah klub yang hebat, lalu saya membicarakannya ke keluarga dan teman-teman saya.” sambungnya.

“Ketika saya mengatakan Manchester United, saya bisa melihat bagaimana wajah mereka. Saya yakin bahwa keputusan saya sudah tepat.”

Lebih lanjut, Fred juga mengakui telah mendapatkan tawaran dari Tiongkok sebelumnya. Tetapi, dia memiliki impian untuk bermain di Premier League dan ingin memenangkan gelar di salah satu liga terbaik dunia tersebut.

“Saya ingin bermain di Premier League dan memenangkannya, karena bagi saya ini adalah liga terbaik di dunia. Saya juga menerima proposal dari Tiongkok, tapi saya tidak ingin pergi ke sana karena saya telah memilih United.” tandas pemain timnas Brasil tersebut.