Demi Pulangkan Paul Pogba, Juventus Siap Korbankan Lima Pemainnya

by
Demi Pulangkan Paul Pogba, Juventus Siap Korbankan Lima Pemainnya

Ulasanbola – Klub raksasa Serie A, Juventus kabarnya tengah berupaya untuk memulangkan Paul Pogba ke Turin di bursa transfer ini. Tetapi, rencana Bianconeri untuk mendapatkan kembali Pogba dinilai tidak akan mudah, terutama dengan kondisi finansial mereka saat ini.

Saat ini masa depan Pogba di Manchester United tidak dapat dipastikan. Pemain timnas Prancis itu sudah mengindikasikan ketidakbetahannya dan keinginannya untuk hengkang ke klub lain.

Sejauh ini ada tiga klub besar yang meminati jasa Pogba, di antaranya adalah Juventus, Barcelona dan Real Madrid. Tetapi dari ketiga klub tersebut, belum ada satu pun yang berani menyanggupi harga permintaan United.

Ditentukan Oleh Pelatih Baru

Ditentukan Oleh Pelatih Baru
Juventus saat ini tengah memprioritaskan untuk mencari pelatih baru sebelum pergantian musim. Kabarnya, Bianconeri telah menjalin kesepakatan dan menunjuk Maurizio Sarri untuk menggantikan Massimiliano Allegri musim depan.

Sementara terkait rencana mendatangkan Pogba, Juventus disebut akan menjual beberapa pemainnya untuk mendanai transfer tersebut.

Menurut informasi, nama-nama pemain yang siap dilepaskan Juventus di antaranya Joao Cancelo, Juan Cuadrado, Douglas Costa, Mattia Perin dan Mario Mandzukic. Tetapi pemain-pemain tersebut masih dapat terselamatkan jika sang pelatih baru masih membutuhkan beberapa dari mereka untuk skema permainannya.

Isu kepulangan Pogba ini sebenarnya sudah terdengar sejak akhir musim lalu. Tetapi saat ini, peluang Juventus jauh lebih kecil karena Madrid lebih diunggulkan untuk mendatangkan gelandang berusia 26 tahun tersebut.