Dengan Bantuan Greenwood, Martial Percaya Trio MU Akan Lebih Ganas

by
Dengan Bantuan Greenwood, Martial Percaya Trio MU Akan Lebih Ganas

Ulasanbola Penyerang Manchester United, Anthony Martial optimis The Red Devils akan bermain lebih baik lagi pada musim depan. Tentunya dengan bantuan Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Ole Gunnar Solskjaer melakukan banyak eksperimen selama musim 2019/20 ini. Dia menaruh Greenwood di posisi salah satu penyerang utama pada barisan depan.

Solskjaer terbilang berhasil, sebab hasilnya positif dengan meningkatnya kualitas lini depan United. Tercatat ada 50 gol yang dihasilkan Martial, Rashford dan Greenwood.

Meski masih berusia 18 tahun, tapi Martial tidak ragu Greenwood akan memberikan banyak kontribusi musim depan. Dia optimis duet mereka bertiga akan membawa perubahan pada permainan The Red Devils.

“Satu hal yang paling saya kagumi dan Mason adalah betapa efektif dan tajamnya dia (sebagai seorang penyerang).” ujar Martial.

“Saya sangat terkesan dengan Mason karena tembakannya selalu mengarah ke gawang. Dia selalu mencetak gol, jadi sekarang kami harus bekerja keras dan menyempurnakan trio ini bersama-sama.”

“Kami tidak boleh lupa bahwa ada pemain lain yang benar-benar bekerja keras untuk berada di tim ini. Jadi kami harus bekerja keras untuk menembus tim ini. Jadi berusaha sebaik mungkin dan bermain sebagus-bagusnya.” sambungnya.

Lebih lanjut, Martial juga ingin berkomitmen untuk bermain lebih baik lagi musim depan. Tidak hanya fokus pada penyerangan, tapi juga membantu tim saat bertahan.

“Tugas saya adalah mencetak banyak gol. Ketika saya tidak membawa bola, maka saya harus membantu tim ini menekan lawan. Itu yang saya tingkatkan di sesi latihan dan saya berjuang dengan keras meningkatkan kebugaran saya.” kata Martial.

“Saya sungguh bekerja keras bersama para staff pelatih demi memastikan diri bahwa saya bisa bermain lebih baik di musim depan.” tukasnya.