Denis Suarez Resmi Berseragam Arsenal

by
Denis Suarez Resmi Berseragam Arsenal

Ulasanbola – Gelandang Barcelona, Denis Suarez akhirnya resmi bergabung dengan Arsenal. Pemain berusia 25 tahun itu siap melanjutkan sisa musimnya di Premier League dengan berseragam Arsenal.

Pada hari Kamis (31/1) siang waktu setempat, Arsenal mengumumkan melalui situs resminya bahwa sang pemain telah bergabung. Tidak disebutkan secara detil mengenai isi kontrak dan biaya transfer Suarez.

Pemain timnas Spanyol tersebut diboyong dengan status pinjaman, yang mana dirinya akan memperkuat The Gunners hingga akhir musim ini.

Konfirmasi Arsenal

Konfirmasi Arsenal
“Pemain tim nasional Spanyol, Denis Suarez bergabung dengan kami dari Barcelona dengan status pinjaman selama sisa musim ini. Kesepakatan peminjaman berada di bawah penyelesaian proses regulasi.”

Uniknya, kedatangan Suarez ke Emirates Stadium justru membuatnya bereuni dengan Unai Emery. Seperti yang diketahui, Suarez pernah bermain di bawah asuhan Emery kala dirinya dipinjamkan ke Sevilla pada tahun 2014 lalu.

Emery sendiri menyambut hangat kedatangan Suarez ke Arsenal. Dirinya menyampaikan bahwa Suarez akan dapat membantu tim dengan kualitas yang dimilikinya.

“Kami sangat senang Denis Suarez bergabung bersama kami. Dia adalah pemain yang kami kenal dengan baik dan saya sendiri sudah pernah bekerja sama dengannya di Sevilla. Dia akan menambah kualitas dan opsi di berbagai sektor penyerangan, dia akan membantu tim.” ucap Emery.