Deschamps Komentari Hubungan Pogba dan Mourinho

by
Deschamps Komentari Hubungan Pogba dan Mourinho

Ulasanbola – Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps menilai tidak ada yang salah antara hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho yang saat ini dikabarkan memburuk. Menurut Descahamps perseteruhan antara Pogba maupun Mourinho terlalu dilebih-lebihkan dari apa yang sebenarnya terjadi.

Pogba adalah salah satu pemain andalan Deschamps ketika Les Blues berpartispasi di Piala Dunia 2018 Rusia lalu. Pada babak final, Pogba sukses menyumbang satu gol yang membantu Prancis memenangkan gelar Piala Dunia 2018.

Namun setelah turnamen paling bergengsi tersebut berakhir, performa Pogba dinilai menurun saat kembali bermain untuk Manchester United. Hal itu juga membuatnya kerap mendapatkan kritikan dari sang pelatih.

Terlalu Berlebihan

Terlalu Berlebihan

“Saya pikir itu berlebihan. Mungkin Anda telah melihat laga terakhirnya, saya melihat Pogba dapat bermain dengan hebat.” ucap Deschamps.

“Saya rasa Mourinho juga memiliki penilaian yang sama dengan saya. Beberapa hal memang bisa terjadi dan saya pikir itu hal yang wajar, terkadang kita tidak harus menyepakati sesuatu. Ada beberapa fakta tapi kesimpulannya bisa berbeda.” jelas Deschamps.

Namun Deschamps juga tidak ingin terlalu ikut campur dengan melebihi batasnya sebagai pelatih tim nasional Pogba. Dirinya menegaskan bahwa tidak memiliki kapasitas untuk mencampuri masalah yang terjadi di klub anak asuhnya tersebut.

“Tidak ada masalah dengan Paul Pogba. Saya tidak ingin mencampuri apapun yang terjadi, termasuk hubungannya dengan pelatihnya di klub.” pungkas pelatih berusia 49 tahun tersebut.