Di Mata Rooney, Messi yang Terbaik Dibandingkan Ronaldo

by
Di mata Rooney, Messi yang Terbaik dibandingkan Ronaldo

Ulasanbola – Wayne Rooney yang pernah menjadi rekan Cristiano Ronaldo ketika sama-sama masih bermain untuk Manchester United tidak mengurungkan niatnya untuk bersikap objektif. Bagi striker D.C United tersebut Lionel Messi lebih baik dari pada mantan rekannya, Cristiano Ronaldo.

Siapa yang terbaik di antara dua pemain yang sama-sama mengoleksi lima Ballon d’Or ini sering kali menimbulkan pro dan kontra di topik pembicaraan penikmat sepakbola seluruh dunia.

Beberapa waktu lalu, akhirnya Ronaldo memilih untuk pergi dari salah satu liga terbaik benua biru, La Liga. Namun, walaupun Ronaldo dan Messi yang akhirnya akan bermain di liga yang berbeda, tetap saja perdebatan fans-fans kedua pemain tersebut tidak kunjung berhenti. Maka dari itu, perdebatan yang masih terus berlanjut entah sampai kapan itu membuat Rooney ikut bicara.

Messi Lebih Baik

Messi Lebih Baik

Rooney juga merupakan salah satu saksi kehebatan Ronaldo, di mana sudah cukup lama keduanya bermain bersama saat membela United. Namun ketika ditanya siapa yang terbaik antara keduanya, Rooney tanpa ragu menyebutkan nama Lionel Messi.

“Di mata saya, saya pikir Messi, dia merupakan yang terbaik sepanjang masa.”

“Messi, benar, saya sudah mengatakan ini sebelumnya. Tetapi mereka berdua mungkin saja dua pemain terbaik yang pernah bermain dalam sejarah sepakbola.” unggkap Rooney.

Rivalitas Tinggi

Rivalitas Tinggi

Rivalitas antara Ronaldo dan Messi sudah berlangsung cukup lama, bahkan keduanya sama-sama sudah memberikan banyak gelar, baik gelar Individu maupun bersama tim.

Bahkan Ronaldo dan Messi selalu masuk dominasi untuk gelar Ballon d’Or selama 10 tahun terakhir ini, keduanya sama-sama telah meraih lima gelar bergengsi tersebut.

Rivalitas yang tinggi juga kerap terjadi ketika laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona. Namun mulai musim depan, Rivalitas di atas lapangan tersebut sudah tidak dapat disaksikan lagi, mengingat Ronaldo mumulai pertualangan barunya bersama Juventus di Serie A.

Profesionalitas yang tinggi membuat mereka harus memprioritaskan tujuan klub dan bersaing secara sehat di atas lapangan. namun di luar itu, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi  sebenarnya memiliki hubungan yang cukup dekat sebagai sesama pesepakbola.