Dibantai Munchen Habis-Habisan, Barcelona Jelas Punya Banyak Masalah

by
Dibantai Munchen Habis-Habisan, Barcelona Jelas Punya Banyak Masalah

Ulasanbola Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions dengan cara yang menyakitkan di musim ini. Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong mengatakan bahwa kekalahan ini menegaskan masih ada banyak masalah yang harus dibenahi dari El Blaugrana.

Barcelona benar-benar tidak berkutik saat kalah 2-8 dari Bayern Munchen di babak perempat-final Liga Champions 2019/20, hari Sabtu (15/8) yang berlangsung di Estadio do Sport Lisboa e Benfica.

Kekalahan ini menjadi pukulan besar untuk seluruh staf dan para pemain Barcelona. Kegagalan di Liga Champions ini juga memastikan El Blaugrana mengakhiri musim ini tanpa satu gelar pun.

Baca juga: Kalahkan Barcelona 2-8, Leon Goretzka Kehilangan Kata-Kata

“Saya pikir hari ini menjelaskan bahwa kami memiliki banyak masalah di tim.” ujar De Jong.

“Malam ini mengungkapkan hal itu dan kami tahu harus melakukan banyak pembenahan.” imbuhnya.

Lebih lanjut, De Jong juga menyampaikan permintaan maaf untuk semua fans Barcelona. Kekalahan ini tidak hanya sulit diterima oleh para pemain, tapi juga fans.

“Ini tentu sulit diterima oleh para supporter dan kami sangat meminta maaf akan hal itu.” tutur De Jong.

Saat ini semua tim Spanyol sudah gugur di Liga Champions. Pertama kalinya sejak 13 tahun, Spanyol tidak memiliki perwakilan untuk bermain di babak semi-final Liga Champions. Hal ini tentu akan berdampak pada rating dan peringkat La Liga tahun depan.