Diburu Inter, Modric Kemungkinan Dapat Menyusul Ronaldo ke Serie A

by
Diburu Inter, Modric Kemungkinan Dapat Menyusul Ronaldo ke Serie A

Ulasanbola – Gelandang Real Madrid, Luka Modric kemungkinan dapat menyusul mantan rekannya, Cristiano Ronaldo untuk berkompetisi di Serie A setelah Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain terbaik Piala Dunia 2018 tersebut.

Sebelumnya Ronaldo telah membuat terkejut publik dengan keputusannya yang hijrah ke klub raksasa Italia, Juventus. Kapten Portugal tersebut menerima tawaran transfer sebesar 100 juta euro dari Bianconeri, dan kepindahannya ke Serie A telah banyak mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan.

Inter pun sempat dirumorkan akan mendatangkan mega bintang Barcelona, Lionel Messi, namun kabar itu telah tertepis bersamaan dengan pernyataan wakil presiden, Javier Zanetti. Baru-baru ini I Nerazzurri disebut punya rencana ambisius untuk mendatangkan Luka Modric ke Giuseppe Meazza.

Tidak Berjalan Baik

Tidak Berjalan Baik

Dari informasi yang didapatkan Ulasanbola, Inter telah menghubungi agen Modric dan menyatakan bahwa mereka tidak keberatan menerima pinangan klub lain jika sang pemain memang menginginkannya.

Meskipun Inter sangat berambisi untuk mendatangkan gelandang usia 32 tahun tersebut, namun hal itu diperkirakan tidak akan berjalan dengan baik karena tuntutan gaji sang pemain yang tidak sedikit.

Tetapi jika I Nerazzurri berhasil mendatangkan Modric, maka Inter akan memiliki skuat yang pada tiap pilarnya adalah pemain-pemain terbaik Kroasia.  Sebelumnya Inter telah memiliki Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic, beberapa waktu lalu Inter juga meminjam Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. Tentu jika sang kapten timnas Kroasia tersebut bergabung, maka bisa dikatakan Inter memiliki skuat yang sama kuatnya dengan tim runner up Piala Dunia 2018 lalu.

Penyebab Tertundanya Kepindahan Vidal

Penyebab Tertundanya Kepindahan Vidal

Lebih lanjut, menurut informasi tersebut pendekatan yang dilakukan Inter dengan pihak Modric ini adalah salah satu alasan kenapa transfer Arturo Vidal dari Bayern Munchen ke Inter masih belum rampung.

Inter masih memastikan apakah peluang transfer Modric ke Inter benar-benar memiliki keberhasilan yang tinggi untuk dapat terealisasi. Modric sendiri sebelumnya juag dikabarkan masih ingin bermain untuk El Real dan bahkan ingin memperpanjang masa kontraknya bersama Real Madrid.