Didekati MU dan Arsenal, Gabriel Magalhaes Akan Segera Tentukan Pilihannya

by
Didekati MU dan Arsenal, Gabriel Magalhaes Akan Segera Tentukan Pilihannya

Ulasanbola Kemana Gabriel Magalhaes pindah masih menjadi tanda tanya hingga saat ini. Tetapi kabarnya bek berusia 22 tahun itu akan segera menentukan masa depannya akhir pekan ini.

Gabriel menjadi salah satu rebutan di bursa transfer musim panas ini. Manchester United dan Arsenal menjadi klub yang paling tertarik untuk mendatangkan bek Lille tersebut.

Gabriel bermain dengan baik musim ini. Dia menjadi salah satu pilar penting Les Dogues di lini belakang.

Gabriel kabarnya menyambut positif tawaran yang dilayangkan United dan Arsenal. Kedua klub pun disebut sama-sama memberikan tawaran yang menarik untuk Gabriel.

Menurut informasi, pemain timnas Brasil U20 itu sedang mempertimbangkan matang-matang ke mana dirinya ingin melanjutkan karir. Dia sudah memiliki pilihan, namun baru akan memberitahukan keputusannya di akhir pekan nanti usai mendiskusikannya bersama keluarga.

Agen Gabriel sendiri pekan lalu sudah terlihat berada di Inggris. Dia sudah berbicara dengan manajemen United dan Arsenal terkait transfer sang client.

Namun dari Lille sendiri sebenarnya enggan melepas Gabriel. Klub terpaksa harus menjual sang bek karena kondisi finansial yang buruk pasca jeda lockdown.