Diego Costa Masih Menaruh Dendam pada Antonio Conte

by
Diego Costa Masih Menaruh Dendam pada Antonio Conte

Ulasanbola – Striker Atletico Madrid, Diego Costa ternyata masih menyimpan dendam terhadap mantan pelatihnya, Antonio Conte ketika di Chelsea. Pemain timnas Spanyol itupun cukup senang ketika mendengar nasib buruk yang dialami Coste paska dipecat Chelsea.

Didatangkan pada tahun 2014 lalu, Costa berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League musim 2016/17. Saat itu The Blues juga berada di bawah asuhan Conte.

Costa menjadi peran penting di setiap laga yang dilakoni Chelsea. Mantan pemain Rayo Vallecano itu mencatatkan 83 pertandingan dengan torehan 52 gol. Tetapi pada akhir musim 2017, Costa dibekukan oleh klub sebelum pada akhirnya kembali diboyong Atletico Madrid ke Wanda Metropolitano.

Berbeda dengan Simeone

Berbeda dengan Simeone

Cukup segar diingatan Costa bagaimana dirinya didepak oleh Conte. Melalui pesan singkat, pelatih asal Italia itu menyampaikan bahwa dia sudah tidak akan memakai jasa Costa lagi sebagai pemain intinya.

Chelsea pun mengalami keterpurukan yang berujung pada pemecatan Conte di akhir musim 2017/18. Oleh sebab itu, Costa merasa puas dan mempertanyakan apa yang dilakukan Conte saat ini.

“Itu adalah masa yang sangat buruk untuk saya. Tetapi itu bukanlah kesalahan saya. Orang-orang berkata banyak, tapi waktu telah membuktikan semuanya. Lihat di mana Conte sekarang ini.” ungkap Costa.

“Saya tinggalkan Chelsea dengan cara yang buruk karena apa yang dia lakukan. Simeone adalah pelatih yang lebih unggul. Saat Cholo tidak menginginkan Anda, dia menjelaskan dan berusaha membantu Anda.” tambah Costa.

“Tapi di Chelsea sebaliknya. Kami menang bersama Conte dan setelah semuanya, dia mengirimkan pesan dan mengatakan bahwa dia tidak menginginkan saya lagi (di timnya).” tandas pemain berusia 29 tahun tersebut.