Diejek Fans Madrid, Sergio Ramos Tetap Santai

by
Diejek Fans Madrid, Sergio Ramos Tetap Santai

Ulasanbola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menjadi sasaran kekesalan fans El Real setelah beberapa hasil buruk yang diraih di musim ini. Sebagai kapten tim, Ramos dinilai tidak mampu memberikan kontribusi terbaiknya kepada Madrid. Alhasil, dirinya menjadi target siulan suporter Madrid sebelum berada di bawah kepelatihan Santiago Solari.

Saat Julen Lopetegui memegang kendali Madrid sebagai pelatih, rentetan hasil buruk dan permainan buruk kerap dialami. Hal ini tentu saja menyulut kekesalan para fans Madrid yang akhirnya melimpahkan kesalahan ke sang kapten.

Seperti yang diketahui, siulan dari para fans tersebut bertujuan untuk menyindir seorang pemain. Meski demikian, Ramos mengaku tidak terlalu ingin mengambil pusing mengenai sindiran-sindiran tersebut.

Tidak Masalah

Tidak Masalah
“Jika Bernabeu menyerang Anda karena mereka berpikir Anda mampu memberikan yang lebih baik. Saya sudah melihat legenda-legenda diserang dengan hebat oleh siulan suporter. Jika mereka menyiuli saya satu kali dalam waktu hampir 14 tahun ini, maka saya seharusnya bersyukur.” ungkap Ramos.

“Ketika banyak hal tidak berjalan dengan baik, saya tidak ingin tenggelam di dalamnya dan kritik apa pun yang menyerang tidak akan menjatuhkan saya.” tambahnya.

Sementara itu, Ramos juga mengaku senang atas kembalinya Jordi Alba ke timnas Spanyol. Alba akhirnya masuk ke dalam daftar pemain besutan Luis Enrique untuk laga lanjutan UEFA Nations League 2018/19.

“Dia adalah salah satu bek kiri terbaik di dunia, saya bahagia karena dia adalah teman yang baik. Dia akan memberikan banyak hal untuk kami karena dia sudah berada di level yang tinggi.” tutup pemain berusia 32 tahun tersebut.