Digosipkan Takut dengan Datangnya Conte dan Mourinho, Courtois Tuntut Media Spanyol

by

Ulasanbola – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois mengecam media Spanyol yang menyebutkan dirinya takut dengan kedatangan mantan pelatihnya Jose Mourinho dan Antonio Conte ke Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Julen Lopetegui saat ini tengah di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Rentetan hasil buruk yang terus diperoleh membuat pihak Madrid tidak bisa mentolerir lagi kinerja Lopetegui dan akan menggantikan posisinya dalam waktu dekat.

Kabarnya mantan pelatih timnas Spanyol itu akan langsung di depak usai laga El Clasico pekan ini, bahkan sekalipun Madrid berhasil mengalahkan Barcelona. Nama Mourinho dan Conte pun akhirnya digadang-gandangkan akan menjadi kandidat pelatih Los Blancos.

Media Spanyol, El Pais memberitakan kekhawatiran Courtois yang mengaku tidak akan senang jika Mourinho ataupun Conte menangani Madrid. Sebelumnya Courtois dikabarkan mengungkapkan ketidaksetujuannya tersebut kepada rekan-rekannya di ruang ganti.

Dirinya juga disebut lebih suka apabila pelatih tim nasionalnya, Roberto Martinez meninggalkan tugasnya di Belgia dan pulang ke Spanyol untuk melatih Madrid. Namun Cortois membantah tidak pernah memberikan semua pernyataan tersebut dan menegaskan akan memperkarakan informasi yang merugikannya tersebut.

Kecaman Courtois

Kecaman Courtois
“Saya dengan tegas membantah informasi yang telah diterbitkan oleh El Pais hari ini mengenai (pernyataan) saya.” tulis akun Twitter resmi Courtois.

“Berita tersebut merupakan kebohongan yang merusak (citra) saya sebagai seorang profesional dan saya menginginkan adanya pembenaran, dengan mempertimbangkan mengambil langkah hukum.” tegas akun @thibautcourtois.