Diincar Madrid, Alemany Memberi Harga Rodrigo 120 Juta Euro

by
Direktur Valencia, Mateu Alemany angkat bicara mengenai ketertarikan Real Madrid kepada salah satu strikernya, Rodrigo Moreno Mac

Ulasanbola – Direktur Valencia, Mateu Alemany angkat bicara mengenai ketertarikan Real Madrid kepada salah satu strikernya, Rodrigo Moreno. Alemany menegaskan bahwa Madrid akan mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun itu jika bersedia menebus mahar sebesar 120 juta euro.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Los Blancos membutuhkan sosok striker baru. Saat ini Madrid masih mencari striker yang siap mendampingi Karim Benzema di barisan depan. Ditinggal salah satu striker terbaiknya, Cristiano Ronaldo, Madrid tidak memiliki banyak opsi untuk pemain yang mempunyai transisi bagus dan mendukung lini penyerangan.

beberapa pekan terakhir ini nama Rodrigo dikabarkan menjadi striker yang diburu Madrid. Namun menanggapi berita tersebut, pihak Valencia langsung menegaskan bahwa sang striker tidak akan dilepas dengan harga murah. “Sejauh ini saya belum menerima kabar dari Real Madrid.” buka Alemany.

Pemain Penting

Pemain Penting

“Rodrigo adalah pemain yang penting untuk tim kami dan kami ingin dia tetap bertahan bersama kami.” ungkap Alemany.

“Jika mereka (Madrid) memberikan tawaran dengan harga 120 juta euro, maka tidak ada yang bisa kami lakukan. Tapi kelihatannya, Rodrigo masih nyaman dan bersemangat berada di sini.”

Real Madrid pun sepertinya harus bergerak cepat jika ingin Rodrigo mengenakan seragam Los Blancos musim panas ini. Madrid hanya mempunyai waktu kurang lebih satu minggu lagi untuk mendatangkan Rodrigo ke Santiago Bernabeu, mengingat berakhirnya bursa transfer di bulan Agustus ini.