Diincar MU, Bournemouth Pasang Harga untuk Nathan Ake

by

Ulasanbola – Klub Premier League, AFC Bournemouth menyadari minat besar Manchester United terhadap salah satu bek terbaiknya, Nathan Ake. Memanfaatkan situasi yang ada, The Cherries memasangkan harga yang cukup tinggi untuk bek tengah andalannya tersebut.

Sejak bursa transfer musim panas kemarin, United memang sedang berburu bek baru untuk lini pertahanannya yang kerap tidak tampil maksimal. Setelah gagal mendaratkan bek baru di musim panas kemarin,  kabarnya United telah targetkan Ake untuk di musim dingin nanti.

Ake sendiri adalah pemain lulusan akedemi Chelsea, yang mana memulai debutnya di tahun 2011 lalu. Pada musim 2015 dirinya sempat dipinjamkan ke beberapa klub, hingga Bournemouth mendatangkannya dengan status pinjaman.

Pada musim lalu, pemain timnas belanda tersebut akhirnya resmi dibeli secara permanen dan dipercaya menjadi pemain inti The Cherries hingga saat ini.

Harga Mahal

Harga Mahal

Menurut laporan yang Ulasanbola kutip, Bournemouth menyadari bahwa peluang untuk mempertahankan Ake sangat kecil. Sebab itu, mereka mematok harga yang cukup tinggi untuk sang bek.

Bournemouth membandrol harga Ake sekitar 40 juta pounds untuk bursa transfer musim dingin nanti. Harga tersebut dinilai setimpal dengan potensi yang dimiliki pemain muda tersebut .

Di musim Premier League 2018/19 ini, Ake telah tercatat bermain selama 720 menit. Dirinya selalu bermain penuh di delapan laga dan telah menyumbang satu gol untuk Bournemouth.