Dijerat Tiga Pasal, Arda Turan Terancam 12 Tahun Penjara

by

Ulasanbola – Gelandang Istanbul Basaksehir, Arda Turan terancam hukuman 12 tahun penjara. Hal itu diakibatkan masalah yang terjadi antara Turan dengan penyanyi top asal Turki, Berkay Sahin.

Masalah tersebut berawal ketika Turan bersama koleganya datang ke sebuah klub malam. Pemain yang berstatus pinjaman dari Barcelona itu dikabarkan menggoda Ozlem Ada Sahin yang merupakan istri dari Berkay.

Alhasil, Gelandang berusia 31 tahun itu terlibat perkelahian di luar klub dengan Berkay. Berkay diketahui mengalami patah tulang hidung dan dilarikan ke rumah sakit paska perkelahian tersebut.

Namun, masalah bukan hanya itu, Turan juga dikabarkan mendatangi rumah sakit di mana Berkay dirawat dengan menenteng pistol. Hal itu membuat pemain timnas Turki tersebut dijerat tiga pasal sekaligus, yakni pasal pelecehan, penganiayaan dan kepemilikan senjata tanpa izin.

Pernyataan Turan

Pernyataan Turan

Sebelumnya melalui akun resmi Instagramnya, Turan memberikan klarifikasi dan menyampaikan bahwa kejadian yang sebenarnya tidaklah seperti yang diberitakan. Dirinya menegaskan bahwa konflik tersebut bukan karena adanya tindakan pelecehan terhadap istri Berkay.

“Saya ingin memberikan pernyataan mengenai berita yang disampaikan media. Ada argumen yang terjadi pada hari libur ketika saya pergi bersama teman-teman saya. Tetapi alasannya bukan seperti yang dilaporkan, bukan seperti itu.” tegas Turan.

Berkay sendiri juga terancam hukuman penjara meski lebih ringan, yakni dua tahun penjara. Sementara Turan yang saat ini bermain di SuperLig, sebelumnya juga sempat mendapat hukuman 16 kali larangan bermain karena menyerang hakim garis.