Dikalahkan Liverpool, Neville Yakin MU Akan Pecat Mourinho di Akhir Musim

by
Dikalahkan Liverpool, Neville Yakin MU Akan Pecat Mourinho di Akhir Musim

Ulasanbola – Legenda Manchester United, Gary Neville angkat bicara terkait kinerja buruk Jose Mourinho yang kembali gagal memberi hasil positif usai kalah melawan Liverpool di Anfield. Pria berusia 43 tahun itu yakin bahwa United akan segera mendepak Jose Mourinho paling lambat di akhir musim nanti.

Kekalahan tersebut semakin menambah daftar panjang hasil buruk yang diperoleh United di musim ini. Tekanan dan kritik yang dilontarkan kepada Mouirnho juga semakin mengalir deras. Hal ini tentu saja juga akan berdampak buruk kepada manajemen United.

Neville sendiri mempertanyakan keputusan manajemen United yang saat ini masih mempertahankan Mourinho dan bahkan sempat memperpanjang kontraknya. Mantan bek kanan The Red Devils itu menilai manajemen United terlalu naif dengan tetap mempertahankan Mourinho.

Akan Segera Dipecat

Akan Segera Dipecat
“Saya yakin United akan mengganti manajernya paling lama di akhir musim nanti. Kami semua sangat yakin mengenai hal itu. Tetapi jajaran manajemen begitu naif, sangat tidak bisa dipercaya. Mereka memberinya perpanjangan kontrak setelah mengetahui bagaimana kinerjanya selama tiga tahun, itu sungguh luar biasa.” cetus Neville.

“Tidak ada satu orang pun yang di atasnya bisa menanganinya. Mereka tidak tahu apa yang harus mereka lakukan kepadanya, mereka sepertinya juga tidak tahu apa yang harus dikatakan kepadanya.” ucap Neville.

“Mereka tidak tahu apa yang dia sampaikan di konferensi pers, ini akan menghabiskan biaya yang besar jika kehilangan dia sekarang.” lanjut mantan pelatih Valencia tersebut.