Dikalahkan Tottenham, Kante Pastikan Chelsea Balas Dendam di Kandang

by
Dikalahkan Tottenham, Kante Pastikan Chelsea Balas Dendam di Kandang

Ulasanbola – Chelsea kembali menelan kekalahan di Wembley Stadium saat melawan Tottenham Hotspur di leg pertama semi-final Carabao Cup, pada hari Rabu (09/1) kemarin. Akan tetapi, N’Golo Kante justru tidak begitu kecewa dengan kekalahan tersebut dan yakin The Blues akan membalikkan keadaan di Stamford Bridge.

Pada laga tersebut, kedua tim bermain dengan kekuatan dan intensitas yang tidak jauh berbeda. Banyak peluang dari kedua tim, tapi gol Harry Kane satu-satunya gol dan penentu kemenangan The Lilywhites.

Kekalahan itu menambah catatan buruk Chelsea yang sebelumnya tumbang 3-1 di pekan ke 13 Premier League pada bulan November lalu. Tetapi, tim asuhan Maurizio Sarri masih memiliki dua kesempatan untuk membalas dua kekalahan tersebut di Stamford Bridge.

Akan Bangkit

Akan Bangkit
Kante sendiri meyakini timnya akan bangkit ketika bermain di kandang sendiri nanti. Namun, dirinya menilai penalti Kane di babak pertama telah memberikan pengaruh buruk terhadap permainan Chelsea.

“Penalti membuat kami berada dalam posisi yang sulit. Kami mencoba membalas penalti itu, tapi kami gagal mencetak gol dan karena itulah kami mendapatkan hasil seperti yang kami terima malam ini.” ucap Kante.

“Kami bermain dengan bagus, kami mendominasi bola. Statistik membuktikan bahwa kami seharusnya mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi inilah hasilnya. Kami harus bisa menerima itu.” tutur Kante.

“Saya kira kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik ketika bermain di Stamford Bridge nanti. Kami memiliki peluang yang lebih besar untuk lolos saat bermain di hadapan para pendukung kami dan kami membutuhkan itu. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi sebelum final dan kami akan berusaha sebaik mungkin di pertandingan itu.” pungkas pemain timnas Prancis tersebut.