Dikalahkan Wolves, Loftus-Cheek Akui Chelsea Ceroboh

by

Ulasanbola – Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek mengomentari kekalahan timnya saat melawan Wolverhampton Wanderes pada hari Kamis (6/12) yang berlangsung di Molineux Stadium. Pemain berusia 22 tahun itu menyebut Chelesa bermain ceroboh meski menguasai pertandingan.

Loftus-Cheek sendiri tampil impresif di laga dini hari tadi. Dirinya berhasil membuka keunggulan untuk The Blues di menit ke 18. Hingga babak pertama berakhir, Loftus-Cheek dan yang lainnya berhasil mempertahankan keunggulan atas tim tuan rumah.

Namun, Wolves bermain lebih berani di babak kedua. Anak Chelsea harus kebobolan dua angka hanya dalam waktu empat menit. Sebab itu, Loftus-Cheek merasa timnya lebih rentan melakukan kesalahan di babak kedua dan tidak bermain tenang sebagaimana mereka bermain di babak pertama.

Hal yang Harus Dibayar

Hal yang Harus Dibayar
“Kami merasa menguasai permainan di babak peratma. Kami bermain dengan tenang dan memainkan sepak bola yang bagus. Tetapi Wolves menyerang dengan cepat di babak kedua dan sebagai sebuah tim kami begitu ceroboh. Di Premier League, jika Anda  melakukan sedikit kecerobohan maka Anda harus membayarnya dan itulah yang terjadi.” terang Loftus-Cheek.

“Kami berlatih setiap hari sebagai sebuah tim dan kami harus berusaha tampil memberikan yang terbaik dengan siapa pun kami bermain. Kami harus menerima hasil buruk ini dan segera memperbaikinya, karena kami memiliki laga yang berat di akhir pekan. Kami harus cepat bergerak, periode ini ada banyak poin yang akan dipertaruhkan, kami harus mengangkat kepala kami.” tutupnya.

Setelah memperoleh hasil yang mengecewakan, Chelsea kembali mendapat ujian berat saat menjamu Manchester City pada matchweek ke 16 Premier League 2018/19, hari Minggu (9/12) yang berlangsung di Stamford Bridge.