Diketahui Bahwa Antoine Griezmann Tidak Betah Bermain di Barcelona?

by
Antoine Griezmann sebagai pemain lini serang Barcelona mengakui bahwa dirinya kurang nyaman berad

Ulasanbola Antoine Griezmann sebagai pemain lini serang Barcelona mengakui bahwa dirinya kurang nyaman berada di klubnya sekarang walaupun belum lama bergabung. Bahkan, saat ini dirinya tidak sedang dalam keadaan baik-baik saja karena efek virus Corona yang terjadi di dunia. Keberadaannya memang menjadi diragukan oleh banyak pihak, seperti tim pelatihnya bahkan dengan rekan satu timnya di Liga Spanyol.

Di tengah pekan ini, akan menjadi momen yang sangat sulit bagi pemain asal Prancis tersebut. Benar saja, Griezmann yang duduk di bangku cadangan saat Bercelona berjumpa Atletico Madrid, baru diturunkan pada menit ke-90 dan skor akhir harus berakhir imbang.

Hal seperti itu sangat konyol karena dirinya memilih untuk bergabung ke Barca setelah hengkang dari Atletico Madrid. Harga 120 juta euro yang ditawarkan klub sebelumnya, membuat Griezmann hanya dipercaya saat injury time di Barcelona meski dalam sebuah laga besar. Saat itu, Barcelona memang sedang membutuhkan gol tambahan untuk meraih kemenangan agar tetap bisa merebut gelar musim ini.

Namun, ternyata laga melawan Atletico menjadi kode bagi Griezmann agar dirinya buru-buru pindah ke klub yang bisa menghargainya. Quique Setien sebagai pelatih mungkin belum bisa memberikan kepercayaan padanya karena rekan satu timnya mulai mengucilkan dirinya dari skuad Barcelona.

Melalui Agen Terpercaya

Antoine Griezmann sebagai pemain lini serang Barcelona mengakui bahwa dirinya kurang nyaman berad

Dikutip oleh media, musim panas nanti kemungkinan besar Antoine Griezmann akan mendapat tawaran dari agennya untuk menawarinya untuk hengkang. Sang agen dari pemain berusia 28 tahun tersebut berancana untuk menanyakan masa depan kliennya karena situasi yang terjadi.

Media juga melaporkan jika situasi yang dihadapi Griezmann memang sangat rumit menjelang bursa transfer musim panas nanti. Oleh karena itu, Barcelona akan menggunakan Griezmann sebagai alat tukar untuk mendapatkan Lautaro Martinez milik Inter Milan yang sering diberitakan.

Perlu diketahui juga, Lautaro memiliki klausul besar senilai 110 juta euro jika ada klub yang berminat membelinya. Barcelona yang sedang dalam kondisi finansial yang kurang bagus akibat pandemi, harus bisa menyediakan dana besar untuk membawa Lautaro ke Camp Nou di musim panas.

Lucunya, Griezmann memilih untuk menolak semua usaha apapun jika ada yang membuatnya pergi dari Barcelona dengan cara seperti itu. Sebagai mantan pemain Real Sociedad, dirinya menolak dijual atau masuk dalam opsi pertukaran pemain karena masih ingin berjuang di Barcelona.

Menuju Inggris?

Hal yang menarik juga datang dari kabar di Inggris, klub besar asuhan Mikel Arteta, Arsenal ternyata tertarik untuk membeli Antoine Griezmann. Musim 2019/20 nanti, media di Inggris juga melaporkan jika Arsenal sudah memiliki rencana matang agar bisa merekrut Griezmann.

Penyerang andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang memang sering diberitakan sudah ingin hengang karena tidak betah bermain di Arsenal. Kemudian, nama Matteo Guendouzi yang tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta juga bakal hengkang. Kedua pemain tersebut ternyata sangat diminati Barcelona, lalu Arsenal mungkin bisa menukarnya dengan Antoine Griezmann.

Akan tetapi, dengan standar gaji yang tinggi mungkin akan menjadi kendala bagi Arsenal. Sebagai peraih gelar Piala Dunia 2018, Griezmann memang memiliki standar gaji tinggi karena pihak Arsenal sendiri masih memikirkan hal tersebut.