Dikritik Scholes, Mourinho: Bicara Sesuka Anda!

by

Ulasanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho enggan menanggapi kritikan yang dilayangkan Paul Scholes kepadanya. Mourinho menyampaikan bahwa legenda The Red Devil tersebut bebas untuk mengutarakan apa yang ingin dia katakan.

United kembali memetik hasil kurang memuaskan setelah ditahan imbang Valencia 0-0 di Old Trafford. Performa buruk tersebut kembali mengundang kritikan dari berbagai pihak, termasuk Scholes.

Beberapa waktu lalu Scholes menyebut Mourinho telah mempermalukan klub dengan komentarnya yang asal bunyi. Secara frontal, Scholes mengaku heran kenapa hingga saat ini United masih belum memecat pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho sendiri terlihat tidak terlalu memperdulikan kritikan Scholes tersebut pada saat dirinya dimintai keterangan beberapa waktu lalu. “Saya tidak perlu mengetahui apa yang dia (Scholes) ingin katakan mengenai saya.” buka Mourinho.

Bebas Berpendapat

Bebas Berpendapat

“Dia bebas untuk mengatakan apapun yang ingin dia katakan. Saya tidak akan peduli dengan itu.” ucap Mourinho.

“Itu adalah kebebasan Anda berpendapat. Ini negara yang merdeka, Anda berhak mengatakan apa yang Anda mau.” tambah Mourinho.

Walaupun banyak menerima kritikan negatif, Mourinho mengaku tetap menghargai semua kritikan yang ditujukan kepadanya, terutama kritikan dari para penggemar The Red Devil.

“Saya tidak masalah dengan kritikan-kritikan itu, khususnya kritikan dari para fans Manchester United. Saya sungguh menghormati semua kritikan itu.” tandas mantan pelatih Inter Milan tersebut.