Dirumorkan akan Didepak AC Milan, Gattuso Malah Tertawa

by

Ulasanbola – Belum satu tahun menjabat di kursi kepelatihan AC Milan, Gennaro Gattuso dirumorkan akan didepak dari Milan. Mendengar kabar tersebut, lantas membuat Gattuso hanya bisa tertawa dan tidak terlalu ingin memikirkannya.

Pelatih berumur 40 tahun tersebut dinilai akan dipecat setelah pada pertengahan Musim lalu I Rossoneri di nilai meraih hasil yang buruk. Walaupun pada akhirnya mulai membaik, namun Gattuso dinilai gagal karena Milan yang gagal finis di empat besar.

Gattuso sendiri sebelumnya direkrut oleh Massimilano Mirabelli dan Marco Fassone yang saat ini keduanya sudah dipecat oleh sang pemilik baru, Elliot, dan saat ini banyak yang memperkirakan bahwa Gattuso akan mengikuti jejak yang sama.

Membuat Tertawa

Membuat Tertawa

Menurut laporan yang dikutip Ulasanbola, pihak manajemen sudah siap menggantikan Gattuso dengan Antonio Conte yang baru saja dilepas oleh Chelsea. Hal ini membuat Gattuso hanya bisa tertawa dengan rumor yang tidak jelas sumbernya itu.

“Cerita ini membuat saya tertawa, saya sangat baik-baik saja.” ujar Gattuso.

“Saya senang Presiden memanggil saya, namun saya harus merasakan ketenangan dari setiap tugas yang saya lakukan setiap hari, saya tidak akan memperbaiki apapun yang belum rusak.” lanjutnya.

Ingin Membuat Milan Lebih Kuat

Ingin Membuat Milan Lebih Kuat

Gattuso hingga sekarang ini masih belum menemui Leonardo yang baru saja diberhentikan sebagai manajer beberapa waktu lalu.

“Saya bersama dengan dia sebagai rekan setim, pelatih dan juga direktur. Saya mempunyai rasa hormat yang besar kepadanya, kami mempunyai masalah di masa lalu, namun kami sudah menyelesaikan masalah tersebut beberapa tahun lalu.” ucap Gattuso.

“Sekarang ini prioritas kami bukanlah mengenai suatu hubungan, tapi bagaimana membawa Milan ke level yang lebih kuat.”

Milan sendiri juga baru mengalami kekalahan melawan Manchester United di Internasional Champions Cup yang digelar hari ini. I Rossoneri terpaksa menyerah setelah kalah adu penalti atas The Red Devil dengan skor 8-9, yang mana kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 yang harus ditentukan melalui drama adu penalti.