Dirumorkan Akan Tinggalkan Liverpool, Klopp: Saya Bahagia di Sini

by
Dirumorkan Akan Tinggalkan Liverpool, Klopp: Saya Bahagia di Sini

Ulasanbola – Jurgen Klopp akhirnya menepis rumor berlebihan yang menyebut dirinya akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Klopp menegaskan bahwa dirinya masih nyaman melatih The Reds dan tidak memiliki rencana melatih klub lain saat ini.

Klopp didatangkan Liverpool pada bulan Oktober tahun 2015 lalu dari Borussia Dortmund. Perlahan-lahan tapi pasti, Klopp berhasil mengembalikan taji Liverpool dengan tampil apik di level Eropa.

Musim lalu menjadi bukti dari progress besar The Reds berada di bawah asuhan Klopp. Menembus babak final Liga Champions dan bersaing dengan sang juara bertahan, Real Madrid. Meski pada akhirnya dipaksa tunduk dengan skor 3-1.

Bantahan Klopp

Bantahan Klopp
Musim ini Liverpool tidak hanya fokus pada Liga Champions, tapi juga pada Premier League. Pencapaian ini tentu saja tidak lepas dari kenerja fantastis Klopp sebagai pelatih. Tetapi akhir-akhir ini, pelatih asal Jerman itu justru dikabarkan akan pergi meninggalkan Liverpool.

“Saya memiliki kontrak di Liverpool hingga tahun 2022 dan di antara kami tidak ada seorang pun di sini yang berpikir bahwa kami harus mengakhirinya, baik itu dari pihak klub maupun saya sendiri.” ucap Klopp.

“Saya benar-benar bahagia berada di sini dan tidak merasa seperti akan berhenti sampai di sini. Tim kami memiliki struktur usia yang bagus dan kami dapat bekerjasama untuk waktu yang cukup lama.” tandas mantan pelatih Mainz 05 tersebut.