Disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo, Hazard Merasa Senang

by
Disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo, Hazard Merasa Senang

Ulasanbola – Winger Chelsea, Eden Hazard merasa tersanjung dengan pujian yang dia terima baru-baru ini paska membawa The Blues menang melawan Liverpool. Hazard pun akan berusaha dan fokus untuk mencetak lebih banyak gol di pertandingan berikutnya.

Performa Hazard memang dinilai menanjak pada musim ini. Pemain timnas Belgia itu kerap menjadi kunci kemenangan untuk The Blues, salah satunya laga melawan Liverpool di ajang Carabao Cup kemarin.

Sejauh ini Hazard telah tercatat menyumbang lima gol dari enam pertandingan di semua kompetisi. Performa yang semakin membaik membuat dirinya terus disandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sejak beberapa waktu lalu. Hazard sendiri menerima dan merasa pujian itu akan berdampak positif baginya. “Pujian itu sungguh bagus untuk saya.” buka Hazard.

Masih Pemain yang Sama

Masih Pemain yang Sama

Mendengar banyak pujian tersebut, Hazard mengatakan bahwa tidak ada yang berbeda darinya. Dia masih tetap pemain yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya dan hanya bekerja lebih keras untuk saat ini.

“Saya selalu mencoba untuk melakukan dan memberikan yang saya bisa lakukan di atas lapangan. Saya rasa tidak ada yang berubah dari diri saya, saya masih pemain yang sama seperti dua atau tiga tahun yang lalu.” ucap Hazard.

“Untuk saat ini saya hanya fokus untuk memberi banyak gol kepada tim. Ketika ada orang-orang yang menyebut saya pantas berada di tiga besar (bersaing dengan Ronaldo dan Messi), itu terdengar sangat menyenangkan. Saya hanya ingin terus menjaga performa saya saat ini.” pungkas mantan pemain Lille tersebut.