Diterpa Cedera, Welbeck Diharapkan Segera Pulih

by
Diterpa Cedera, Welbeck Diharapkan Segera Pulih

Ulasanbola – Arsenal memastikan diri lolos ke fase knock-out setelah bermain imbang dengan Sporting pada matchday ke 4 Liga Europa 2018/19, hari Jumat (9/11) dini hari WIB di Emirates Stadium. Tetapi salah satu striker andalan The Gunners, Danny Welbeck mengalami cedera yang serius dan diperkirakan butuh waktu yang cukup lama untuk pulih.

Pada laga tersebut, Welbeck harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 30 menit. Bomber timnas Inggris itu mengalami cedera yang dinilai mematahkan pergelangan kakinya dan terlihat dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Salah satu gelandang Arsenal, Alex Iwobi memberikan dukungannya keapda Welbeck. Dirinya berharap mantan pemain Manchester United tersebut bisa segera pulih dan cedera tersebut tidak berdampak buruk padanya.

Memberi Dampak Pada Tim

Memberi Dampak Pada Tim
Iwobi juga mengatakan bahwa alur permainan Arsenal jadi berubah pasca keluarnya Welbeck. Insiden yang menerpa Welbeck juga memberikan pengaruh terhadap para pemain The Gunners, khususnya pada mentalitas tim.

“(Insiden) itu begitu menantang secara mental. Terkadang hal itu terjadi di pertandingan dan sudah ada banyak cedera yang terjadi, sayangnya Danny telah beberapa kali mengalami cedera. Kami akan mendoakan yang terbaik untuknya.” ucap Iwobi.

“Kedua tim menghadapi tantangan secara mental dan kami berhasil melanjutkan pertandingan. Tetapi seperti yang saya katakan ini cukup serius, kami semua mengharapkan yang terbaik untuknya dan kami akan selalu beri dukungan agar dia bisa segera kembali.” pungkas pemain timnas Nigeria tersebut.