Ditinggal Ronaldo, Ramos: Madrid Tetap Tim yang Utamakan Kemenangan

by
Ditinggal Ronaldo, Ramos: Madrid Tetap Tim yang Utamakan Kemenangan

Ulasanbola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos tidak ingin terlalu memikirkan kepergian Cristiano Ronaldo. Meski memberikan pengaruh besar, tapi Ramos menegaskan bahwa El Real tetaplah tim yang tidak berbeda dan masih memprioritaskan kemenangan di setiap pertandingannya.

Saat ini memang terlihat jelas bahwa Madrid mengalami kesulitan pasca ditinggal Ronaldo dan Zinedine Zidane. Permainan inkonsisten masih sulit diatasi yang membuat mereka sempat terlempar dari zona empat besar di awal musim.

Hasil buruk tersebut berujung dengan pemecatan Julen Lopetegui yang kini digantikan oleh Santiago Solari. Meski demikian, hingga saat ini El Real masih belum mampu bermain konsisten. Bahkan di dua laga terakhir mereka harus mengalami kekalahan memalukan di kandang sendiri saat tumbang 0-3 melawan CSKA Moscow di Liga Champions.

Masih Tim yang Sama

Masih Tim yang Sama
“Saya tidak berpikir Anda akan melihat banyak perbedaan ketika di lapangan. Kami memiliki skuat yang sama, meski kehilangan Cristiano yang merupakan pemain penentu bagi kami.” ucap Ramos.

“Kami akan bersaing dengan cara yang sama seperti yang selalu dilakukan klub. Menang selalu menjadi target kami.” tegas Ramos.

Sementara itu, Ramos juga memberitahukan bahwa saat ini mereka akan fokus untuk memenangkan Piala Dunia Antar Klub. Pemain berusia 32 tahun itu ingin Madrid bisa kembali memenangkan turnamen tersebut seperti musim sebelumnya.

“Piala Dunia Antar Klub adalah sebuah kesuksesan untuk Anda di musim sebelumnya. Ini memberikan Anda peluang untuk mengkonfirmasi posisi Anda menjadi juara dunia dan itu merupakan pengalaman yang hebat.” terang Ramos.

“Kami memiliki beberapa kesan yang bagus karena kami telah berhasil di kesempatan sebelumnya. Ini adalah kompetisi yang singkat dan tidak ada pengecualian untuk kesalahan. Akan ada semi final dan final, kami ingin membawa pulang trofi itu.” pungkas mantan pemain Sevilla tersebut.