Dituduh Curang, Inter Akan Bawa Presiden La Liga ke Jalur Hukum

by
Dituduh Curang, Inter Akan Bawa Presiden La Liga ke Jalur Hukum

Ulasanbola – Pernyataan kontroversial yang dilontarkan oleh Presiden La Liga, Javier Tebas telah menuai banyak respon dari berbagai kalangan. Inter Milan adalah salah satu klub yang mendapat tudingan buruk dari Tebas, hal itu membuat klub asal Italia tersebut akan segera mengambil tindakan hukum.

Sebelumnya Tebas berkomentar mengenai upaya Inter yang ingin mendatangkan bintang Real Madrid, Luka Modric. Saat itu dia mengklaim bahwa Inter tidak akan punya dana untuk mendatangkan pemain terbaik Piala Dunia 2018 itu.

Tebas menyebut Inter menggunakan cara yang curang untuk mendatangkan Modric ke Giuseppe Meazza. Dia mempertanyakan dari mana asal dana tersebut jika nantinya transfer terealisasi.

Tidak bisa menahan emosi, Tebas akhirnya melontarkan berbagai tuduhan kepada semua klub tanpa kecuali Inter yang berusaha membeli pemain-pemain bintang yang bermain di La Liga.

Tuduhan Tebas pada Inter

“Mengenai tawaran Inter Milan. Inter tidak memiliki banyak uang untuk membeli pemain tapi mereka tetap memberikan penawaran besar untuk mendatangkan Modric.” beber Tebas.

“Saya tidak tahu dari mana asal uang itu datang, yang jelas, tawaran yang diberikan Inter untuk Modric itu pasti dilatar belakangi dengan cara curang.” tegasnya.

Mengetahui tuduhan tersebut, sontak membuat Inter tidak menerima dan langsung menanggapinya. Melalui situs resminya, I Nerazzurri akan mengambil jalur hukum untuk tuduhan yang diarahkan kepada mereka.

“FC Internazionale Milano mengkonfirmasi akan menempuh jalur hukum untuk Mr Javier Tebas atas pernyataannya hari ini di hadapan pers.” tulis singkat Inter.