Dituduh Memperkosa Wanita Amerika, Ronaldo Langsung Bertindak

by

Ulasanbola – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo membantah tuduhan yang menyebut dirinya telah melakukan tindakan pelecehan seksual kepada seorang wanita baru-baru ini. Kapten timnas Portugal itu dikabarkan telah memperkosa wanita asal Amerika yang bernama Kathryn Mayorga.

Mayorga beberapa waktu lalu melaporkan kejadian itu ke salah satu media Jerman, Der Spiegel. Wanita itu mengatakan bahwa Ronaldo telah memperkosanya di salah satu hotel yang berada di Las Vegas pada bulan Juni tahun 2009 lalu. Mayorga merasa tindakan pelecehan tersebut tidak adil bagi dirinya.

Der Spiegel mengabarkan bahwa kedua pihak telah menyetujui kesepakatan di luar persidangan. Yang mana Ronaldo harus membayar ganti rugi sebesar 375.000 USD agar Mayorga tidak memperpanjang masalah tersebut.

Bantahan Ronaldo

Bantahan Ronaldo

“Tidak, tidak, tidak, apa yang mereka sampaikan adalah tidak benar. Mereka hanya memanfaatkan nama saya untuk mendapat promosi, itu wajar.” terang Ronaldo.

“Mereka ingin jadi terkenal dengan menggunakan nama saya, tapi itu memang menjadi resiko pekerjaan saya. Saya senang dan semuanya berjalan dengan baik.” ucap Ronaldo.

Ronaldo pun langsung menunjuk Christian Schertz sebagai pengacaranya untuk menyelesaikan masalah tersebut. Schertz menegaskan bahwa Der Spieger telah terancam terkena hukuman atas pelanggaran yang menyanngkut hak pribadi.

“(Tuduhan dari Der Spiegel) Itu telah melanggar hak-hak pribadi klien kami, Cristiano Ronaldo dengan sangat serius. Ini adalah berita kecurigaan yang tidak dapat diterima dan sudah melanggar area privasi. Karena itu, berita seperti ini telah melanggar hukum.” jelas Shcertz.

“Kami telah diperintahkan untuk segera menyelesaikan semua tuduhan yang dibuat Der Spiegel dalam payung undang-undang pers. Terutama untuk kompensasi yang berdampak terhadap kerusakan moral yang disesuai dengan pelanggaran tersebut. Ini mungkin salah satu pelanggaran yang menyangkut hak-hak pribadi paling serius dalam beberapa tahun terakhir.” tambah Shcertz.