Ditunggu Laga-Laga Berat, Mata: Kami Sudah Siap dengan Motivasi Penuh!

by

Ulasanbola – Gelandang Manchester Untied, Juan Mata mengaku sangat antusias dengan dua laga berat yang telah menunggu mereka pada pekan ini. Pemain timnas Spanyol itu mengungkapkan bahwa timnya telah siap untuk menjalani kedua laga krusial tersebut.

United akan melakoni dua ujian berat dalam dua laga tandangnya pekan ini. Pada laga lanjutan Liga Champions 2018/19, The Red Devils akan terbang ke Turin untuk melawan sang juara bertahan Serie A, Juventus.

Setelah itu, mereka akan berjamu sang juara bertahan Premier League musim lalu, Manchester City di Etihad Stadium pada pekan ke 12 EPL musim ini.

Meski telah ditunggu dengan dua laga berat, tetapi Mata menegaskan bahwa timnya akan menjalani laga-laga tersebut dengan optimis. “Berkunjung ke markas Juventus dan Manchester City dalam jarak waktu empat hari adalah tantangan yang besar untuk kami.” ujar Mata.

Memiliki Modal Bagus

Memiliki Modal Bagus
“Kami semua menghadapi dua pertandingan ini dengan motivasi yang tinggi. Seperti yang kalian ketahui, kami berhasil mengalahkan Bournemouth. Tim ini hanya kalah dua kali dalam 10 pertandingan terakhir mereka, itu merupakan sesuatu yang sangat positif.” ucap Mata.

“Kami juga membawa modal yang bagus setelah meraih kemenangan melawan Everton. Kami sempat tertinggal, itu bukan situasi pertama yang kami alami dan itu tidaklah mudah. Tetapi berhasil mendapatkan tiga poin di perpanjangan waktu adalah pencapaian yang luar biasa.” imbuh Mata.

Lebih lanjut, mantan pemain Chelsea itu juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para fans The Red Devils. Karena meningkatnya performa United akhir-akhir ini juga tidak luput dari dukungan yang diberikan fans kepada klub.

“Satu hal yang membuat kami sangat senang dengan kemenangan kemarin adalah kami mengetahui bahwa para pendukung kami bisa pulang ke rumah mereka dengan perasaan bahagia.” ungkap Mata.

“Kalian (fans MU) sudah begitu membantu dalam perjalanan panjang kami, terima kasih atas dukuangan besar kalian di setiap laga-laga tandang kami.” pungkas pemain berusia 30 tahun tersebut.