Dovizioso: Bekerja dengan Petrucci Terasa Aneh

by
Dovizioso: Bekerja dengan Petrucci Terasa Aneh

Ulasanbola – Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso menyebut bahwa kerjasamanya dengan Danilo Petrucci terasa berbeda. Hal itu karena mereka memiliki banyak kesamaan dalam memberikan masukan ataupun petunjuk, sehingga rivalitas internal tidak akan begitu kuat di musim depan.

The Little Dragon memang diketahui memiliki hubungan yang tidak baik dengan mantan tandemnya, Jorge Lorenzo. Tetapi, situasi tersebut justru menciptakan rivalitas yang panas dan menjadi dorongan besar untuk tampil semaksimal mungkin.

Meski nanti situasinya akan berbeda, tapi Dovizioso yakin Petrucci akan tetap memberikan pengaruh positif dan keuntungan pada Ducati.

Takkan Ada Rivalitas

Takkan Ada Rivalitas
“Tentu, hubungan dengan Danilo lebih baik daripada dengan Jorge. Hal ini membuat kami bisa berbicara baik-baik meski di rumah, mengatur jadwal latihan dan saling memperbaiki diri. Tetapi, ini tidak akan menghadirkan perbedaan (rivalitas), walaupun saya percaya Danilo dapat menguntungkan kami jika bisa memanfaatkan potensinya dengan baik.” tutur Dovizioso.

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa situasi dengan Jorge buruk, karena sebenarnya hal yang wajar jika sebuah tim ingin memiliki dua pembalap terbaik. Di sisi lain, hal yang normal jika keduanya sama-sama ingin menang. Jika ada dua pembalap yang sama kuat, maka tentu akan ada rivalitas. Ini bukan hal yang tidak biasa dan bagi saya bukan hal yang aneh selama dua tahun ini.” terangnya.

“Saya pikir harmoni tim kami sebelumnya tidak begitu buruk, hanya berbeda. Menurut saya justru cara kerja saya dan Danilo lah yang aneh. Tetapi kami bisa mendapatkan sisi positif dari kerjasama ini dan kita lihat bagaimana nanti.” tandas pembalap nomor 04 tersebut.