Dovizioso: Hanya Saya dan Lorenzo yang Kuat Bersama Ducati

by
Dovizioso: Hanya Saya dan Lorenzo yang Kuat Bersama Ducati

Ulasanbola – Pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso begitu optimis setelah berhasil melengkapi tiga kemenangannya di GP San Marino pada hari Minggu (09/9) beberapa waktul lalu. Pembalap berusia 32 tahun itu menegaskan bahwa hanya dia dan Jorge Lorenzo yang mampu tampil baik dengan Ducati.

Pernyataan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa motor Ducati belum sepenuhnya kompetitif, sehingga belum mampu menunjang penampilan terbaik para pembalapnya. Tetapi The Little Dragon mengakui bahwa Desmosedici telah mengalami perkembangan positif di musim ini.

Dovizioso dan Lorenzo telah sama-sama mengumpulkan tiga kemenangan di musim 2018 ini. Dovizioso sukses menambah jumlah kemenangannya usai tampil gemilang di Sirkuit Misano. Namun Lorenzo tidak cukup beruntung, setelah terjatuh di dua lap terakhir dan gagal finish di posisi kedua.

Memperbaiki Situasi

Memperbaiki Situasi

“Tidak ada yang dapat memastikan bahwa saat ini Ducati memiliki mesin terbaik. Mungkin ya, atau mungkin juga tidak, yang pasti kami telah memperbaiki situasi kami menjadi lebih baik dari musim lalu. Tetapi hanya saya dan Jorge yang kuat bersama Ducati.” beber Dovizioso.

Dovizioso juga yakin, bahwa di GP Spanyol nanti dirinya akan kembali tampil gemilang dan menuai hasil membanggakan di Sirkuit Aragon pada hari Minggu (23/9) mendatang.

“Setelah tes di Aragon, saya yakin kami juga bisa tampil sangat kuat di sana. Marc (Marquez) ingin memenangkannya dengan aman dan akan tampil lebih cepat. Tetapi ini adalah ujian penting untuk kami jika ingin mengetahui tingkat kemampuan kami.” tandas pembalap nomor 04 tersebut.