Dovizioso: Suasana Ducati jadi Panas Sejak Lorenzo Menangkan Balapan!

by
Dovizioso: Suasana Ducati jadi Panas Sejak Lorenzo Menangkan Balapan!

Ulasanbola – Pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso menilai situasi panas yang saat ini sedang menyelimuti Ducati terjadi sejak Jorge Lorenzo memenangkan balapan pertamanya di GP Italia. Menurut The Little Dragon, membaiknya performa Lorenzo dengan menunggangi Dosmosedici GP18 membuatnya jadi memiliki sikap yang sulit dimengerti.

Pada musim lalu, kedua pembalap Ducati tersebut selalu terlihat memiliki hubungan yang harmonis dan dekat. Tetapi, sejak beberapa bulan lalu keduanya mulai tidak sungkan untuk melemparkan kritikan satu sama lainnya.

Setelah mencapai kesepakatan dengan Repsol Honda, X-Fuera juga beberapa kali sempat mengungkapkan kekesalannya atas sikap Ducati yang tidak begitu mempercayainya sebelumnya. Tetapi, Dovizioso memaklumi sikap yang ditunjukkan rekannya tersebut. Sebab semua situasi yang tercipta tidak lepas dari dampak sebuah persaingan di antara pembalap yang sama-sama memiliki ambisi besar untuk menang.

Karakter yang Berbeda

Karakter yang Berbeda
“Musim pertama berjalan seperti perkiraan saya, Jorge memperkuat posisi saya di Ducati karena dia memberi indikasi secara terbuka dan itu sangat positif. Tetapi setiap pembalap memiliki karakter yang berbeda dan Jorge juga memilikinya. Dia orang yang aneh, dia memiliki kelebihan dan kelemahan sendiri, tidak berbeda dengan semua orang.” ucap Dovizioso.

“Tetapi tahun ini menjadi sulit, karena dia mulai menjadi cepat. Atmosfer di garasi begitu tegang, mungkin merupakan hal yang normal jika Anda memiliki dua pembalap yang sama-sama siap bertarung untuk memperebutkan kemenangan. Jika situasi seperti ini terus terjadi, di mana pun (Lorenzo) semuanya akan menjadi rumit.” ungkap Dovizioso.