Dovizioso Tanggapi Sindiran Lorenzo Kepadanya

by
Dovizioso Tanggapi Sindiran Lorenzo Kepadanya

Ulasanbola – Kirsruh internal yang melibatkan dua pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo semakin memanas akhir-akhir ini. Seperti yang diketahui, kedua pembalap tersebut saling melayangkan sindiran satu sama lain yang membuat hubungan keduanya semakin renggang.

Hubungan yang tidak harmonis ini dinilai penyebab utamanya karena Dovizioso yang tidak senang dengan keputusan Lorenzo yang memutuskan mundur secara mendadak di GP Malaysia akhir pekan kemarin.

Lorenzo yang hanya memiliki beberapa seri lagi sebelum hijrah ke Repsol Honda dianggap mulai bermalas-malasan untuk turun ke lintasan. Menanggapi hal tersebut, Dovizioso menyampaikan sindiran kepada media. Pembalap asal Italia itu mengatakan bahwa Lorenzo adalah hanya pengunjung biasa yang selalu membuat tim berada di posisi membingungkan dan sulit.

Mengetahui hal tersebut, Lorenzo langsung membalas sindiran Dovizioso melalui beberapa cuitannya di akun resmi Twitternya. Salah satu cuitan yang menunjukkan kekesalan X-Fuera ketika akun @Furruchi menuliskan ‘satu pertanyaan, siapa Dovizioso?’. Balasan Lorenzo pun cukup menyulut api permusuhan kepada sang rekan, dirinya menulis ‘seorang juara dunia, di kelas 125 cc’.

Tidak ingin terlalu menghiraukan sindiran Lorenzo tersebut, The Little Dragon menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan pembalap calon Honda tersebut. Selain itu, menurutnya X-Fuera hanya selalu salah dalam mengartikan situasi.

Tidak Ingin Buang Waktu

Tidak Ingin Buang Waktu
“Kenapa saya harus berbicara dengan Lorenzo? Saya tidak ingin membuang-buang waktu dengan hal seperti ini. Dia selalu melakukan kesalahan karena mempermasalahkan apa yang tertulis, sebelum mengerti konteks tersebut.” cetus Dovizioso.

“Saya tidak ingin menyalahkan siapapun dan saya tidak memiliki masalah dengan Lorenzo. Jadi, saya kira sudah tidak ada lagi yang perlu dibahas antara saya dengan Lorenzo.” tutup pembalap nomor 04 tersebut.