Dries Martens Buat Chelsea dan Inter Milan Gigit Jari

by
Dries Martens Buat Chelsea dan Inter Milan Gigit Jari

Ulasanbola – Klub Chelsea dan Inter Milan yang berharap bisa mendatangkan Dries Mertens dari Napoli sepertinya kandas juga. Penyerang asal Belgia itu diberitakan memilih untuk memperpanjang kontraknya hanya untuk sementara ini.

Masa depan sang pemain tersebut memang banyak spekulasi di awal tahun ini. Maklum saja, kontrak sang penyerang itu bakal habis di Napoli pada musim panas nanti. Dan sampai saat ini, I Partenopei belum memberikan tanda-tanda untuk memperpanjang kontrak sang penyerang.

Situasi pemain asli Belgia ini kabarnya membuat beberapa klub Eropa siaga untuk menawarkan kontrak bermain. Maklum saja, Mertens memiliki catatan bermain yang apik dan benayak klub besar seperti Chelsea dan Inter Milan berencana untuk merekrutnya.

Media Italia melaporkan, jika Mertens sebenarnya tidak mungkin pergi dari kota Naples, Italia. Lagipula, dirinya memilih untuk memperpanjang kontraknya di Napoli meski jangka pendek.

Martens Angkat Bicara

Dries Martens Buat Chelsea dan Inter Milan Gigit Jari

Media Italia juga melaporkan jika Mertens diundang untuk berbicara empat mata dengan Aurelio De Laurentiis. Pertemuan bersama Presiden Napoli tersebut dipercaya untuk membicarakan perpanjangan kontrak ataupun mengajak sang pemain untuk bergabung dengan manajemen.

Pada pembicaraan bersama Presiden Napoli tersebut, Martens diyakini untuk tetap bertahan bersama I Partenopei. Aurelio De Laurentiis berbicara bahwa pemain asal Belgia tersebut adalah bagian penting dari tim yang bermarkas di San Paolo Stadium.

Pembicaraan panjang keduanya membuat Mertens terbujuk oleh tawaran sang Presiden. Karena itu, dirinya akan memilih untuk menolak tawaran klub besar Eropa lain.

Kontrak Sementara Waktu

Dan laporan yang beredar, Mertens bakal diberi kontrak jangka pendek untuk tetap membantu Napoli berkompetisi.

Martens juga akan dikontrak dengan durasi dua tahun lagi. Karena itu, sang penyerang bakal membela Napoli hingga tahun 2022 lagi.

Laporan dari media juga merilis bahwa kedua pihak hampir sepakat untuk memperpanjang kontraknya. Oleh karena itu, dalam waktu dekat perpanjangan kontrak ini bakal diumumkan ke publik Serie A. Penyerang berusia 32 tahun tersebut sudah berkontribusi baik untuk Napoli selama dirinya bermain.