Ducati Akan Segera Putuskan Masa Depan Stoner yang Berstatus Test Rider

by

Ulasanbola – Masa depan Casey Stoner sebagai pembalap uji coba Ducati hingga saat ini masih menimbulkan tanda tanya. Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti memastikan akan segera mengumumkan masa depan Stoner di Ducati secepat mungkin.

MotoGP 2018 akan berakhir pada pertengahan bulan November mendatang dan banyak pihak yang mempertanyakan masa depan Stoner di Ducati. Oleh karena itu, Ciabatti memastikan terkait kontrak Stoner yang akan segera berakhir musim ini sebagai pembalap uji coba akan dipublikasikan secapatnya dan paling lambat hingga bulan depan.

Sempat dikabarkan bahwa tim Ducati tidak akan memperpanjang kontrak pembalap berusia 32 tahun itu, namun saat ini belum ada klarifikasi dan pernyataan resmi dari tim Ducati mengenai kabar tersebut.

Akan Dibicarakan Lebih Lanjut

Akan Dibicarakan Lebih Lanjut

Stoner sendiri juga dikabarkan melakukan pertemuan dengan perwakilan Ducati beberapa waktu lalu. Pertemuan itu dilangsungkan di Misano, San Marino untuk membahas mengenai kontrak yang akan berakhir. Tetapi belum terlihat indikasi apapun mengenai terjalinnya kesepakatan untuk kontrak baru pembalap asal Australia tersebut.

“Casey telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan kami untuk musim 2016, 2017 dan 2018. Kontrak itu akan habis pada tahun ini, tapi kami akan membicarakannya lebih lanjut di bulan September nanti.” terang Ciabatti.

Saat ini Stoner dikabarkan masih sedang menjalani proses pemulihan usai melakukan operasi pada bahu kanannya di bulan Februari lalu. Ciabatti akan melihat perkembangannya, apakah memungkinkan untuk menjadi test rider sekaligus ambassador merek, atau mungkin hanya sebagai ambassador saja.