Duet Bersama Sterling, Sane: Dia Pemain yang Luar Biasa

by

Ulasanbola – Penyerang Manchester City, Leroy Sane mengaku senang bisa bermain dengan Raheem Sterling. Pemain timnas Jerman itu menyebut Sterling pemain yang memiliki rasa lapar akan mencetak gol.

Duet antara Sane dan Sterling memang menjadi sebuah ancaman bagi gawang tim lain. Akhir pekan kemarin, City melibas West Ham United dengan skor 4-0 tanpa balas. Sane menyumbang dua gol yang mana satu golnya terjadi berkat kerja sama apiknya dengan sterling. Begitu juga sebaliknya, satu gol Sterling juga tidak lepas dari duetnya dengan Sane.

Kedua pemain ini dinilai memiliki konektivitas yang kuat dan saling memahami inisiatif masing-masing. Hal ini yang membuat kombinasi permainan Sane dan Sterling sulit diketahui dan diantispasi lawan.

Telah Berkembang

Telah Berkembang
“Kami semua senang dengan kemenangan ini, terutama karena ini merupakan laga tandang dan kami baru saja kembali (dari jeda internasional).” ungkap Sane.

“Sebelum gol pertama saya, kami menciptakan banyak umpan. Dia melihat saya sedang berada di tengah. Raheem luar biasa, dia pria yang hebat. Permainannya di musim ini sudah jauh berkembang, rasanya sungguh luar biasa bisa bermain bersamanya.” tutur Sane.

“Dia memiliki insting yang kuat untuk mencetak banyak gol, saya bangga kepadanya. Semua orang dapat melihat bahwa kami sangat bersemangat untuk memenangkan pertandingan itu.” sambung mantan pemain Schalke 04 tersebut.