Duo Clasico Kali Ini Diketahui Berebut Winger Ferran Torres

by
Duo Clasico Kali Ini Diketahui Berebut Winger Ferran Torres

Ulasanbola – Kedua klub La Liga seperti Barcelona dan Real Madrid diketahui berencana akan merekrut Ferran Torres milik Valencia dan berpotensi menjadi kenyataan. Seorang winger muda asli Spanyol ini diketahui belum memberikan keputusan perihal kontrak barunya bersama Los Ches.

Torres sendiri merupakan bagian terpenting dan sedang bersinar bersama skuat Valencia pada musim ini. Bahkan, dirinya sudah bisa berkontribusi apik bersama lini serang Los Che karena performa positifnya.

Memiliki penampilan apik bersama timnya, winger berusia 20 tahun itu ternyata sedang diamati banyak besar Eropa lain meski di luar Spanyol. Termasuk raksasa seperti Barcelona dan juga Real Madrid yang dipercaya setelah melihat catatan performanya di Mestalla Stadium.

Salah satu media juga menyebutkan jika klub Barcelona serta Real Madrid tetap berpotensi untuk merekrut jasa Torres. Sang winger sendiri ternyata memang ragu untuk meneken kontrak barunya bersama Valencia.

Kontrak Baru

Duo Clasico Kali Ini Diketahui Berebut Winger Ferran Torres

Diketahui bahwa manajemen Valencia ternyata sudah mengajak perwakilan Torres untuk berdiskusi masalah kontrak baru yang akan diberikan.

Namun, mereka juga tahu jika sang winger muda miliknya sedang diincar banyak klub Eropa terutama untuk musim depan. Maka dari itu, manajemen klub tidak ingin kehilangan sang winger dengan harga murah bahkan gratis.

Torres sendiri, bermain di Mestalla Stadium memiliki kontrak yang akan berakhir pada musim panas tahun 2021. Oleh karena itu, manajemen sedang berusahan untuk merayu agar sang winger tetap bertahan di Mestalla Stadium.

Belum Ada Negosiasi

Media juga akhirnya melaporkan, sosok Torres saat ini sedang mencoba untuk menahan negosiasi kontraknya dengan Valencia. Media bahkan sebelumnya percaya jika nilai 80 juta Euro bakal pantas dimilikinya jika ada klub ingin menebus klausul rilisnya.

Torres juga diketahui sudah menerima tawaran yang masuk dari beberapa klub besar Eropa selain Valencia. Ternyata, raksasa seperti Barcelona dan Real Madrid sangat tertarik untuk memboyongnya.

Sang pemain sendiri sebenarnya lebih tertarik dengan tawaran Barcelona dan Real Madrid ketimbang klub saat ini, Valencia. OLeh karena itu, negosiasi kontraknya yang telah diberikan oleh Valencia masih pending lama.