Dybala Belum Bermain Maksimal, Nedved Tetap Merasa Puas

by

Ulasanbola – Punggawa Juventus, Paulo Dybala hingga saat ini belum mampu berkontribusi secara maksimal. Hal itu terbukti dari minimnya kontribusi dan produktivitas pemain timnas Argentina tersebut di musim ini.

Dybala jauh dari performanya di musim lalu, yang mana dia menyumbang 26 gol dan enam assist dari 46 pertandingannya di semua kompetisi. Bahkan performa apiknya tersebut membuatnya Juventus menggantungkan lini depan kepadanya.

Tetapi musim ini penampilan pemain berusia 25 tahun itu terlihat jauh berbeda. Meski tampil impresif di Liga Champions, Dybala gagal memenuhi ekspektasi di Serie A.

Sudah Lebih Baik

Sudah Lebih Baik
Wakil presiden yang juga legenda Juventus, Pavel Nedved justru merasa Dybala sudah jauh berkembang dalam beberapa penampilan terakhirnya.

“Benar, Dybala tidak mencetak gol sebanyak yang dia lakukan di musim lalu. Tetapi dia sudah bermain lebih baik dan saya merasa sangat senang dengan penampilannya.” ungkap Nedved.

Juventus akan menghadapi Sassuolo pada hari Senin (11/2) di Stadio Citta del Tricolore. Dua laga terakhir yang kurang memuaskan disebut karena Bianconeri mengalihkan fokus sepenuhnya untuk laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions.

Tetapi, Nedved tidak membenarkan tudingan tersebut dan memastikan bahwa Liga Champions bukanlah satu-satunya prioritas Juventus.

“Kami benar-benar tidak memikirkan Liga Champions, karena ada laga penting di Serie A yang harus kami mainkan. Kami sungguh berkonsentrasi dan berusaha keras di semua ajang.” pungkas mantan pemain Republik Ceko tersebut.