Dybala Berharap Messi Mau Kembali ke Timnas Argentina

by

Ulasanbola – Pemain timnas Argentina, Paulo Dybala mengungkapkan harapannya untuk sang kapten, Lionel Messi yang saat ini memutuskan pensiun sementara waktu dari tim nasional. Penyerang Juventus itu menyebut sosok Messi masih sangat dibutuhkan untuk mendukung dan membimbing para pemain junior di masa depan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Messi memutuskan untuk pensiun sementara setelah La Albiceleste gugur di 16 besar Piala Dunia 2018 lalu. Selama turnamen empat tahunan itu, pemain Barcelona tersebut selalu menjadi sasaran kritik dan disalahkan atas buruknya permainan La Albiceleste yang saat itu di tangani Jorge Sampaoli.

Kekecewaan atas kegagalan yang terus diperoleh bersama timnas Argentina disebut sebagai alasan utama pemain berusia 31 tahun itu tidak ingin memperkuat La Albiceleste. Sejauh ini Messi telah beberapa kali tidak memenuhi panggilan tim nasional untuk bermain di berbagai pertandingan ajang internasional.

Ingin Kembali

Ingin Kembali
“Kami semua ingin dia kembali. Kami tahu apa artinya dia untuk kami, tapi (keputusan) itu tergantung dirinya sendiri.” ucap Dybala.

Saat ini Argentina telah ditangani oleh pelatih anyarnya, Lionel Scaloni yang memilih pemain-pemain tergolong usia masih muda di skuatnya. Oleh karena itu, Dybala merasa sebagian besar pemain masih sangat membutuhkan dukungan pemain yang lebih berpengalaman, khususnya Messi.

“Kami merupakan pemain-pemain yang masih muda, kami baru memulainya dan kami sangat membutuhkan dukungan orang-orang. Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan nanti.” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Dybala sendiri sejauh ini masih terhitung 17 kali tampil bersama timnas Argentina di sepanjang karir internasionalnya. Pemain Juventus itu juga belum mencetak satu gol pun sejak pertama kali memperkuat La Albiceleste pada bulan Oktober tahun 2015 lalu.