Dybala: Kami Bermain Lebih Cerdas Hari Ini

by
Dybala: Kami Bermain Lebih Cerdas Hari Ini Ulasanbola - Penyerang Juventus, Paulo Dybala berhasil menjadi kunci kemenangan Bianconeri saat melawan Manchester United di matchday ketiga Liga Champions 2018/19 dini hari tadi. Dybala merasa timnya bermain dengan cerdas sehingga mereka bisa membawa pulang kemenangan hari ini. Juventus dan United bermain cukup imbang pada laga dini hari tadi. Bianconeri tercatat melepaskan 10 tembakan ke gawang United dan lima di antaranya mengarah tepat sasaran. Sementara United hanya melakukan enam tembakan dan empat tembakan tepat sasaran. Pasukan Massimiliano Allegri bermain mendominasi sepanjang laga, tetapi mereka terbilang kesulitan untuk membobol gawang United. Banyak peluang dari Juventus yang digagalkan oleh David De Gea dan para pemain bertahan United baik di babak pertama maupun kedua. Gol Dybala di menit ke 16 berhasil mengunci kemenangan Juventus hingga akhir pertandingan. Dybala mengakui dirinya merasa puas dengan performa timnya meski hanya menang tipis dari tim tuan rumah. Bermain dengan Cerdas “Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih cerdas hari ini dan kami tampil dengan bagus. Kami berhasil bertahan dengan lebih kuat di tahap akhir.” ujar Dybala. “Dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah mendapat kepercayaan diri kami. Kami tahu apa yang kami lakukan dan kenapa gagal sebelumnya. Saat ini, kami harus terus mencoba seperti ini dan hasilnya akan segera kami dapatkan.” ucap Dybala. Dyabla menilai United bermain sangat baik di babak kedua. Tetapi mereka telah bermain begitu terbuka di babak pertama, sehingga Juventus mendapat kesempatan untuk mencetak angka. “Manchester United membiarkan kami menyerang di babak pertama. Mereka memberikan sedikit ruang untuk kami, tapi mereka berubah setelah jeda dan kami dapat bertahan dengan baik. Kami bermain luar biasa pada babak pertama.” tandas pemain timnas Argentina tersebut.

Ulasanbola – Penyerang Juventus, Paulo Dybala berhasil menjadi kunci kemenangan Bianconeri saat melawan Manchester United di matchday ketiga Liga Champions 2018/19 dini hari tadi. Dybala merasa timnya bermain dengan cerdas sehingga mereka bisa membawa pulang kemenangan hari ini.

Juventus dan United bermain cukup imbang pada laga dini hari tadi. Bianconeri tercatat melepaskan 10 tembakan ke gawang United dan lima di antaranya mengarah tepat sasaran. Sementara United hanya melakukan enam tembakan dan empat tembakan tepat sasaran.

Pasukan Massimiliano Allegri bermain mendominasi sepanjang laga, tetapi mereka terbilang kesulitan untuk membobol gawang United. Banyak peluang dari Juventus yang digagalkan oleh David De Gea dan para pemain bertahan United baik di babak pertama maupun kedua.

Gol Dybala di menit ke 16 berhasil mengunci kemenangan Juventus hingga akhir pertandingan. Dybala mengakui dirinya merasa puas dengan performa timnya meski hanya menang tipis dari tim tuan rumah.

Baca juga: Cuplikan Gol Manchester United 0-1 Juventus 24 Oktober 2018

Bermain dengan Cerdas

Bermain dengan Cerdas
“Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih cerdas hari ini dan kami tampil dengan bagus. Kami berhasil bertahan dengan lebih kuat di tahap akhir.” ujar Dybala.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami sudah mendapat kepercayaan diri kami. Kami tahu apa yang kami lakukan dan kenapa gagal sebelumnya. Saat ini, kami harus terus mencoba seperti ini dan hasilnya akan segera kami dapatkan.” ucap Dybala.

Dybala menilai United bermain sangat baik di babak kedua. Tetapi mereka telah bermain begitu terbuka di babak pertama, sehingga Juventus mendapat kesempatan untuk mencetak angka.

“Manchester United membiarkan kami menyerang di babak pertama. Mereka memberikan sedikit ruang untuk kami, tapi mereka berubah setelah jeda dan kami dapat bertahan dengan baik. Kami bermain luar biasa pada babak pertama.” tandas pemain timnas Argentina tersebut.