Dybala Tegaskan Hubungannya Baik-Baik Saja dengan Ronaldo

by

Ulasanbola – Pemain Juventus, Paulo Dybala angkat bicara mengenai rumor yang menyebut memburuknya hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 25 tahun itu membantah kabar keretakan tersebut karena hingga saat ini dirinya merasa masih memiliki hubungan yang baik dengan Ronaldo.

Kedatangan Ronaldo ke Allianz Stadium memang menjadi keuntungan tersendiri untuk Juventus. Tetapi, bergabungnya Ronaldo ke Bianconeri sempat diperkirakan akan menggeser posisi Dybala di posisi penyerang sayap.

Akhir-akhir ini rumor tersebut kembali mencuat, tetapi dengan tegas Dybala menyangkal hal tersebut. “Sejak Ronaldo tiba, kami selalu merasa menikmati semuanya.” buka Dybala.

Penting untuk Tim

Penting untuk Tim
“Saya rasa hubungan kami berjalan dengan sangat baik, kami mencetak gol bersama-sama.” ucap Dybala.

“Cristiano baru datang ke tim ini, tetapi kami sadar betapa pentingnya dia untuk tim dan kami semua juga sangat tahu bagaimana cara bermainnya.” tambah Dybala.

“Kami semua tahu bagaimana cara dia berlatih dan tentu saja kami harus bisa menyesuaikan diri dengan semua itu. Kami sangat senang dengan kehadirannya dan kami ingin mencetak lebih banyak gol bersamanya.” tandas mantan pemain Palermo tersebut.

Di awal musim Dybala memang terlihat lebih sering menghangatkan bangku cadangan dibandingkan Ronaldo. Tetapi sejak dirinya mencetak hattrick saat laga Juventus kontra Young Boys, Massimiliano Allegri kerap merombak lini depannya untuk memainkan Dybala. Sejauh ini, Ronaldo telah tercatat bermain dengan total durasi 1080 menit dengan jumlah 12 penampilan di ajang Serie A. Sementara Dybala tercatat bermain sebanyak 778 menit dengan 11 penampilan di ajang Serie A.