Dybala Ungkap Kesenangan Setelah Cetak Gol Perdana untuk Argentina

by
Dybala Ungkap Kesenangan Setelah Cetak Gol Perdana untuk Argentina

Ulasanbola – Paulo Dybala akhirnya mencetak gol perdananya setelah menjalani 18 pertandingan bersama timnas Argentina. Pemain Juventus itu pun mengaku sangat senang selalu mendapatkan dukungan dari rekan setimnya maupun publik Argentina.

Argentina berhasil menang saat laga persahabatan melawan Meksiko pada hari Rabu (21/11) di Estadio Malvinas Argetinas. La Albiceleste unggul dua angka melalui gol Mauro Icardi di dua menit awal pertandingan dan gol Dybala di menit ke 87.

Dybala sendiri sebenarnya tidak bermain sebagai starter di laga tersebut. Lionel Scaloni baru menurunkannya di menit ke 81 untuk menggantikan Icardi, tetapi tidak lebih enam menit pemain berusia 25 tahun itu berhasil menambah keunggulan La Albeceleste atas El Tri.

Merasa Senang

Merasa Senang
“Tentu saja saya sangat senang bisa mencetak gol. Energi dari orang-orang selalu memberikan kekuatan saat berada di sana.” ucap Dybala.

“Sejak saya tiba di sini, saya selalu diperlakukan dengan baik dan semuanya terasa sangat menyenangkan bagi saya. Publik Argentina selalu dekat dengan kami dan kami mencoba membalas itu dengan sebaik mungkin kepada mereka.”

Lebih lanjut, Dybala juga merasa performanya selama ini bersama Argentina tidaklah buruk. Termasuk ketika dirinya harus di usir dari lapangan oleh wasit saat laga melawan Uruguay di tahun 2016 lalu.

“Bahkan saat menghadapi Uruguay, terlepas dari kartu merah itu sebenarnya saya tampil dengan baik. Saya rasa, saya diusir dari lapangan dengan cara yang tidak adil.” tandas mantan pemain Instituto tersebut.