Eks MU: Lepas Pogba, Beli Lionel Messi!

by
Eks MU: Lepas Pogba, Beli Lionel Messi!

Ulasanbola – Permasalahan yang terjadi di Manchester United sepertinya semakin menumpuk. Mantan pemain The Red Devil, Willie Morgan ikut berpendapat dan memberikan solusi untuk situasi buruk yang terjadi di dalam mantan timnya tersebut. Morgan menyarankan jika Paul Pogba pergi maka coba datangkan Lionel Messi ke Old Trafford.

United bermain di luar ekspektasi pada musim ini. Permainan dan performa buruk tim runner-up Premier League musim lalu itu seperti jelas menunjukkan bahwa saat ini sudah tidak ada keharmonisan lagi antara pelatih dan para pemainnya.

Setelah memperoleh hasil positif dengan tiga kemenagnan beruntun, justru situasi kembali memburuk setelah harus ditahan imbang Wolverhampton dan kalah melawan Derby County. United dinilai kehilangan identitasnya sebagai salah satu tim terbaik di Premier League.

Pogba Tetap Akan Pergi

Pogba Tetap Akan Pergi

Mourinho maupun Pogba memang sama-sama tengah berada di pintu keluar United saat ini. Morgan sendiri yakin bahwa Pogba akan segera meninggalkan Old Trafford cepat atau lambat.

“Saya kira Pogba akan pergi karena Anda tidak bisa mempertahankan kehancuran itu di balik layar.” ucap Morgan.

“Akan ada yang membelanya, melawannya, Anda tidak bisa membiarkannya. Saya yakin dia akan pergi.” sambung Morgan.

Melihat situasi tersebut, Morgan pun punya pemikiran yang cukup liar. Jika Pogba resmi pergi, mantan pemain timnas skotlandia itu ingin United mengalokasikan dananya untuk mendatangkan Messi.

“Harapan saya, mereka akan membeli Messi dan kami akan memiliki peluang yang besar.” tutup pria berusia 73 tahun tersebut.

Sekalipun United menawarkan harga yang sesuai kepada Barcelona, namun kecil kemungkinan pemain timnas Argentina tersebut akan meninggalkan Camp Nou. Messi telah menegaskan bahwa Barcelona adalah satu-satunya tim yang ingin dia bela di sisa karirnya. Messi juga sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali bermain di klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.