Eks PSG: Ronaldo, Messi, Neymar, Mbappe Setim dan Dilatih Guardiola

by
Eks PSG: Ronaldo, Messi, Neymar, Mbappe Setim dan Dilatih Guardiola

Ulasanbola Mantan pemain Paris Saint-Germain, Fabrice Pancrate memiliki ide liar dalam membangun skuat terbaik PSG. Dia ingin melihat Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar Jr dan Kylian Mbappe sama-sama memperkuat Les Parisiens dengan dilatih oleh Pep Guardiola.

Kabar hengkangnya Messi membuat beberapa klub raksasa Eropa berlomba untuk mendatangkannya. Sebelumnya ada tiga tim yang dinilai sangat berpeluang mendapatkan tanda tangan Messi, yakni Manchester City, Inter Milan dan PSG.

Namun beberapa waktu lalu PSG dikabarkan mundur dari persaingan, sehingga City yang paling mungkin untuk mendatangkan La Pulga.

Menurut Pancrate, Messi tidak cocok bermain di City. Dia lebih setuju Messi bergabung dengan PSG dan membentuk tim impian bersama Ronaldo, Mbappe, Neymar dan Guardiola.

“Saya akan memberitahukan Anda apa yang saya pikirkan. Kota Manchester itu tidak bagus, sepi dan sering turun hujan. Ada banyak hal yang membuat saya mengatakan bahwa Messi akan ke Paris.” ujar Pancrate.

“Dan Ronaldo akan bergabung dengannya pada 2021, dan Guardiola juga.”

“Saya melihatnya seperti itu. Sesuai dengan slogan PSG ‘mari bermimpi lebih besar’. Sangat masuk akal.”

“Itu akan menjadi tim pertama di dunia yang mempertemukan empat alien: Ronaldo, Messi, Neymar, Mbappe. Bersama pelatih gila (Guardiola).” seru pria berusia 40 tahun tersebut.