Elseid Hysaj Mengaku Terima Ajakan Sarri untuk Menyusul ke Chelsea

by
Elseid Hysaj Mengaku Terima Ajakan Sarri untuk Menyusul ke Chelsea

Ulasanbola – Pemain bertahan Napoli, Elseid Hysaj mengakui bahwa dirinya mendapatkan ajakan dari Maurizio Sarri yang baru saja memimpin Chelsea sebagai pelatih untuk musim depan. Ajakan tersebut diberikan langsung oleh Sarri untuk Hysaj, setelah berhasil membujuk Jorginho datang ke Stamford Bridge beberapa waktu lalu.

Tiga musim melatih Napoli, Sarri punya beberapa kedekatan dan kepercayaan kepada beberapa pemain Napoli. Oleh karena itu, ada beberapa pilar yang ingin di ajaknya bergabung ke The Blues.

Nama pertama yang dibujuk Sarri adalah, Jorginho, yang telah pindah menyusul sang pelatih ke London untuk berjuang bersama meraih kesuksesan di Premier League. Saat ini, Sarri juga ingin Hysaj menyusulnya ke kota London  untuk sama-sama berkompetisi di Premier League.

Pengakuan Elseid Hysaj

Pengakuan Elseid Hysaj

Melalui sang agen, Mario Giuffredi yang menyampaikan bahwa Hysaj telah di ajak Sarri untuk mengikutinya pindah ke Chelsea. Bahkan Mario juga mengungkapkan masih ada beberapa nama pemain lain yang menjadi target Sarri selain Jorginho dan Hysaj di Napoli.

“Katakan saja jika Hysaj mungkin bisa mengikuti jejak Sarri pergi ke Chelsea.” unggkap Mario.

“(Presiden Napoli, Aurellio) De Laurentiss juga sudah mengatakan jika Sarri ingin membawa sekitar tiga atau empat pemain Napoli pindah ke Chelsea, dan hal tersebut memang benar.”

Kemungkinan Bertahan

Kemungkinan Bertahan

Tawaran pindah mengikuti Sarri ke Chelsea adalah sebuah tawaran yang menarik untuk Hysaj. Selain mendapatkan suasana dan pengalaman baru, Chelsea juga telah siap memberikan Hysaj tawaran yang lebih besar secara finansial. Namun, pemain berusia 24 tahun itu lebih memilih memperbarui kontraknya bersama Napoli dan tetap bertahan.

“Pembaharuan kontrak? Saya akan berada di Dimaro (kamp latihan pramusim Napoli) dan kami akan membircarakan mengenai kontrak di sana. Kami akan melihat apakah ada keinginan yang baik dari kedua belah pihak.” tandas Mario.

Napoli sendiri telah mempercayai Carlo Ancolotti untuk menggantikan posisi Sarri di musim depan. Hysaj juga mengakui masih beradaptasi dengan skema permainan Ancelotti yang dinilai berbeda dengan Sarri.