Emery Diminta Coret Nama Ozil untuk Laga Melawan Chelsea

by
Emery Diminta Coret Nama Ozil untuk Laga Melawan Chelsea

Ulasanbola – Mantan pemain Arsenal, Stewart Robson memberikan pendapatnya menjelang laga antara Chelsea kontra Arsenal yang akan berlangsung hari ini (18/08). Menurutnya, Unai Emery lebih baik tidak menurunkan Mesut Ozil di laga derby London nanti.

Arsenal telah menelan kekalahan 0-2 di laga melawan Manchester City pekan lalu. Oleh karena itu, meraih poin penuh di matchweek kedua Premier League akan menentukan sepak terjang Arsenal di musim ini.

Ozil sendiri dipilih menjadi starter pada saat laga melawan City, tapi penampilannya dinilai cukup buruk dan tidak terlalu berkontribusi dalam permainan.

Robson secara terang-terangan mengaku tidak senang dengan penampilan Ozil yang kerap bermain buruk. Dia berharap Emery mencoret namanya dari pemain utama untuk laga melawan Chelsea nanti.

Komentar Robson

Komentar Robson

“Dia harus berani, dia harus berterus terang jika tidak suka dengan performa Ozil.” ujar Robson.

“Bawa dia keluar dari skuat, saya tidak suka dengan tugas yang telah dia lakukan.” sambungnya.

Ozil sebenarnya sudah menjadi sorotan semenjak musim lalu. Bersama The Gunners, Ozil telah menyumbang lima gol dan 14 assist dari 35 penampilan di musim lalu. Penampilannya kerapkali menuai kritikan dari berbagai kalangan. Bahkan ketika membela timnas Jerman di Piala Dunia 2018 lalu, pemain berusia 29 tahun itu tidak luput dari kritikan dan cibiran dari para fans.