Emery Dinilai Dapat Membantu Ramsey Jadi Semakin Kuat

by
Emery Dinilai Dapat Membantu Ramsey Jadi Semakin Kuat

Ulasanbola – Mantan punggawa Liverpool, Jamie Redknapp mempercayai bahwa Aaron Ramsey akan bersedia untuk menandatangani kontrak baru di Arsenal apabila sang pelatih, Unai Emery memastikan Ramsey mendapatkan peran penting di lini tengah skuat Arsenal. Menurutnya, Ramsey akan semakin kuat di bawah arahan dan racikan permainannya.

Masa depan Ramsey di skuat utama The Gunners saat ini memang masih belum mendapat kepastian. Pemain berkebangsaan Wales itu hanya mempunyai sisa kontrak satu tahun lagi dan hingga sekarang masih belum ada indikasi mengenai perpanjangan kontraknya.

Dikabarkan sebelumnya Ramsey meminta untuk kenaikan gaji yang cukup signifikan jika Arsenal masih menginginkannya bertahan. Tetapi Redknapp percaya Ramsey akan menjadi salah satu pemain penting The Gunners musim ini jika bertahan dan diberi kesempatan.

Memberi Tekanan

Memberi Tekanan

Redknapp juga mengatakan bahwa Emery pasti telah melihat potensi Ramsey yang sebenarnya dan dapat dimaksimalkan untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Redknapp berpikir beberapa tahun terakhir para pemain Arsenal terlalu santai di bawah bimbingan Arsene Wenger, sehingga berada pada level yang tidak berkembang.

“Saya sedang menunggu sesuatu yang besar dari Ramsey untuk musim ini. Unai Emery pasti melihat gelandang itu dan berpikir: ‘kenapa hingga saat ini Arsenal masih belum dapat mengeluarkan potensi terbaiknya?’.” ucap Redknapp.

“Apa yang perlu dilakukan Emery adalah memberikan sebuah tujuan yang lebih jelas, karena sempat tidak ada tekanan di dalam skuat dan pemain Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Tapi sekarang para pemain akan mendapatkan peran yang berbeda.” tambahnya.

Mempertahankan Ramsey

Mempertahankan Ramsey

“Emery mungkin harus memberi tahu Ramsey agar berlari ke kotak penalti dari lini kedua dan menciptakan gol seperti Frank Lampard.” terang Redknapp.

“Dia punya sisa satu tahun lagi dan penting untuk Emery mempertahankan Ramsey di Emirates. Mereka bisa memulai musim dengan gemilang dan saya dapat melihat Ramsey akan menandatangani kontrak baru jangka panjang di Arsenal.” tutupnya.