Emre Can Menyampaikan Pendapatnya Mengenai Sancho Bersama Tim

by

Ulasanbola – Gelandang anyar milik Borussia Dortmund yang didapat dari Juventus, Emre Can yang menjadi saksi yang mempercayakan talenta besar milik Jadon Sancho bersama tim. Can sendiri juga sempat menyebut pemain berusia 20 tahun itu bisa menjadi winger terbaik di Bundesliga.

Sosok Jadon Sancho sendiri didatangkan oleh Dortmund pada musim 2017/18 lalu dari klub raksasa Inggris, Manchester City. Saat Dortmund merekrut pemain muda asal Inggris tersebut, mereka hanya membayar 8,7 juta euro saja demi mendapatkan servis sang pemain.

Mampu beradaptasi dengan kondisi Bundesliga, Jadon Sancho sanggup untuk tampil baik sejak musim lalu dan menjadi daya tarik klub Eropa lain. Sebagai pemain muda asal Inggris, dirinya mampu tampil mengesankan dan berhasil menjadi pemain muda potensial di ajang Bundesliga.

Permain muda Jadon Sancho memang menampilkan performa yang semakin baik pada musim 2019/20 ini. Dari 23 laga yang sudah dimainkan, dirinya sanggup mencetak 14 gol serta mengoleksi 15 assist untuk klub yang dibela.

Pemain Muda Terbaik

Emre Can Menyampaikan Pendapatnya Mengenai Sancho Bersama Tim

Seorang Emre Can akhirnya tertarik untuk bergabung bersama Dortmund pada awal Januari tahun 2020 karena tidak melanjutkan kontrak bersama Juventus. Gelandang dari timnas Jerman tersebut bermain bersama Dortmund demi membalaskan dendam di Juventus karena jarang diturunkan.

“Saya mengetahui jika Jadon Sancho merupakan seorang pemain yang sangat luar biasa, apa lagi saat saya belum bergabung di Dortmund,” ucap Emre Can.

Setelah Can bergabung bersama Dortmund di Jerman, sang pemain yang pernah juga bermain di Inggris tersebu menjadi saksi tentang performa Jadon Sancho. Bahkan, dirinya juga menilai jika rekan satu timnya itu bermain lebih hebat dari yang dibayangkan.

“Sejak bergabung bersama Dortmund, saya mengerti jika seorang pemain kelas dunia, mungkin dirinya adalah pemain terbaik seusianya. Dia memiliki semua yang dibutuhkan, dirinya pantas untuk menjadi pemain kelas atas dan memiliki masa depan cerah,” tambah Emre Can.

Tujuan MU Demi Bersaing

Performa yang sangat berkompeten milik Jadon Sancho, ternyata membuat banyak klub papan atas Eropa sangat tertarik untuk mendapatkan jasanya. Klub Manchester United, salah satunya. Jadon Sancho sendiri sangat diyakini jika dirinya bisa membuat klub Setan Merah mampu bersaing dalam bersaing menjadi juara lagi.

“Memang untuk berhasil menjadi sesuai yang diharapkan, mereka pasti membutuhkan tiga, atau bisa empat rekrutan besar pilihan,” jelas Alan Shearer yang diliput media.

“Sosok seperti Sancho, Harry Kane, dan tentu saja Jack Grealish masih sering dirumorkan. Pemain potensial seperti itulah yang merupakan tipenya pemain kebutuhan klub agar kembali bersaing,” jelas Alan Shearer.