Everton Masuk dalam Persaingan untuk Dapatkan Ramsey

by

Ulasanbola – Pemain Arsenal, Aaron Ramsey memiliki sejumlah klub yang menginginkan tanda tangannya di akhir msuim nanti. Belum mendapat kepastian  perpajangan kontrak di Arsenal, Everton pun menghidupkan minatnya untuk mendatangkan pemain timnas Wales tersebut.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, manajemen Arsenal keberatan untuk memperbarui kontrak Ramsey dengan tuntutan kenaikan gaji. Di akhir musim nanti, pemain berusia 27 tahun itu kemungkinan akan dilepas secara cuma-cuma.

Sederet klub top Eropa seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, AC Milan dan Juventus dikabarkan ingin memboyong Ramsey usai kontraknya berakhir. Everton sendiri menambah daftar klub Inggris yang ingin meminang mantan pemain Cardiff City tersebut di akhir musim nanti.

Tawaran Everton

Tawaran Everton

Everton kemungkinan akan mencoba mendatangkan Ramsey ke Goodison Park pada bursa transfer musim dingin nanti. The Toffees dikabarkan telah menyiapkan dana sekitar 15 juta euro untuk membujuk Arsenal. Sementara untuk gaji, Everton akan memberikan 150 ribu pounds per pekan untuk durasi kontrak selama lima tahun.

Direktur Olahraga Everton, Marcel Brands saat ini tengah mengupayakan untuk mendatangkan sang pemain. Selain itu, kepastian bermain secara reguler dan beberapa proyek lain akan segera menyusul setelah transfer benar-benar terwujud.

Namun, peluang The Toffees terbilang kecil melihat klub pesaing lain lebih menjanjikan masa depan yang cerah bagi karir Ramsey. Kecilnya peluang untuk memenangkan gelar akan menjadi alasan kuat Ramsey untuk  bermain di bawah asuhan Marco Silva.