Evra: Buatlah Keputusan yang Tepat, Pergilah ke Juventus

by

Ulasanbola – Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra menyarankan agar Cristiano Ronaldo segera meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus di Serie A.

Dalam beberapa hari terakhir berita mengenai pindahnya Ronaldo ke Juventus memang semakin gencar dibicarakan. Kabarnya Bomber El Real itu juga sudah menyepakati bayaran dengan harga sebesar 30 juta euro per tahunnya.

Juventus sendiri diklaim akan menggaet Ronaldo ke Turin dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro dan di tambah dengan sekitar 20 hingga 25 juta euro untuk Jorge Mendes yang tidak lain adalah agen sang pemain.

Mendukung Ronaldo

Mendukung Ronaldo

Evra mengambil keputusan untuk pergi ke Juventus saat meninggalkan The Red Devils pada tahun 2014 lalu. Sekarang pemain 37 tahun itu juga mengatakan bahwa Ronaldo juga harus segera pergi ke Turin jika ingin tetap bermain di level yang tinggi.

“Semua orang selalu bertanya pada saya, bagaimana menurutmu? Saya belum berbicara dengan Cristiano mengenai hal ini, tapi saran saya adalah jika ingin tetap bermain hingga tahun 2050 sekali pun, dia harus pergi ke Juventus. Tidak ada tim lain, sederhana.” ujar Evra.

“Saya berterima kasih kepada Juve, karena setelah dari Manchester United saya masih terus menang dan tetap maju. Anda seharusnya tidak pernah muntah ke piring yang menyediakan Anda makanan, jadi untuk itu Juve akan ada selalu di hati saya.”

Tokoh Utama

Tokoh Utama

Selain itu, Evra menyatakan bahwa dengan pindahnya Ronaldo ke Juventus, maka Ronaldo akan tetap menjadi tokoh utama untuk Piala Dunia 2022 di Qatar nanti.

“Jadi Cristiano, saya beri tahu: buatlah keputusan yang tepat, karena kau tahu betapa cintanya orang Italia kepadamu, itulah sebuah pengorboanan. Jika kau pergi ke Juventus, itu tidak lain untuk bekerja dan bekerja lebih baik lagi.” ungkap Evra.

“Tetapi itu adalah pilihannya, apa kau ingin bermain hingga tahun 2050 atau bermain sedikit lebih lama lagi. Saya tegaskan, jika pergi ke Juventus, kau akan ada di Piala Dunia bukan sebagai icon, tapi sebagai tokoh utamanya.” tegas Evra.